oleh

Suspensi Terbaru Mercedes-Benz GLE Lebih Aerodinamis

Jakarta, Iotomagz – Design exterior Mercedes-Benz GLE baru sekarang dengan standard baru aerodinamis di fragmen SUV, dengan angka Cd 0,29. Trendsetter SUV penuh dengan pengembangan. Contohnya, skema suspensi aktif E-Active Bodi Control pada basis 48 volt ialah yang pertama dalam dunia. Skema pertolongan pengemudi yang baru makin tingkatkan tingkat keamanan aktif.

Interiornya bahkan juga lebih luas serta nyaman, dengan kursi baris ke-3 ada berdasar pada keinginan. Skema infotainment mempunyai monitor yang semakin besar serta MBUX Interior Assist, yang bisa menjumpai pergerakan tangan serta lengan untuk menolong manfaat kontrol.

Pada peluncuran pasar pada awal 2019, GLE akan tampilkan deretan mesin 8-silinder serta 6-silinder bensin yang seutuhnya baru, dan mesin diesel empat serta enam silinder.

BACA JUGA :  Toyota Secepatnya akan Diproduksi Mobil Hybrid di Indonesia

Pada step setelah itu, plug-in hybrid dengan rentang yang begitu panjang akan ditambahkan ke portofolio drive. 4MATIC yang baru pastikan kelincahan yang mengagumkan di jalan serta kapasitas unggul di luar jalan. Harga GLE baru di Jerman dari mulai 65,807 euro (termasuk juga PPN 19 %).

“Pada 1997 Mercedes-Benz bangun fragmen SUV premium dengan peluncuran M-Class. Semenjak itu, lebih dari 2 juta konsumen setia sudah akan memutuskan memberi dukungan off-roader,” kata Ola Källenius, anggota Dewan Manajemen Daimler AG bertanggungjawab untuk penelitian perusahaan serta peningkatan Mobil Mercedes-Benz.

“Dengan ide kontrol baru, asisten mengemudi inovatif, rentang engine baru, serta ruangan yang tambah lebih besar, GLE baru ditata untuk meneruskan cerita sukses ini.”