Goodyear Assurance Maxguard Dapat Pengakuan Setelah Libas 1,560 Km. Surabaya-Jakarta PP

Brown
By Brown
?????????

Semarang, iotomagz.com – Goodyear Indonesia meluncurkan ban Assurance MaxGuard (AMG), ban untuk segmen pasar kendaraan mid-passenger seperti SUV, melalui acara tire trial di Sirkuit Mijen, Semarang hari ini. Setelah bulan lalu dilansir bersamaan dengan ulang tahun Goodyear global ke 125 di Sepang, Kuala Lumpur.

Empat unit kendaraan dengan dua diantaranya Honda WRV menggunakan ban replacement Goodyear Assurance MaxGuard ukuran 215/60R16 dan 215/55R17 serta lainnya menggunakan ban tipe sama berukuran 205/55R16.

Ban Assurance MaxGuard (AMG) adalah ban revolusioner yang memadukan dua fitur penting, yaitu Perlindungan Cengkeraman (Grip Protection) untuk jarak pengereman lebih dekat dan Perlindungan Benturan (Impact Protection) untuk menghadapi kondisi jalan yang tak terduga.

Tire Trial Goodyear Assurance MaxGuard

Dengan teknologi 2-in-1 Assurance MaxGuard (AMG), ban ini memberikan keunggulan dalam daya cengkeram saat pengereman di berbagai kondisi jalan, baik basah maupun kering. Ini akan memberikan pengemudi di Indonesia lebih banyak kepercayaan diri dan kenyamanan saat berkendara.

- Advertisement -

Baca Juga :

Rangkaian Acara Media Tire Trial Goodyear Assurance MaxGuard

Acara Tire Trial Goodyear Assurance MaxGuard ini diadakan dalam rangkaian perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya pada tanggal 16 Oktober. Kemudian keesokan harinya dilanjutkan dengan menjajal jalur utara Surabaya menuju Semarang. Lalu berujung pada uji fitur unggulan di Sirkuit Mijen, Semarang di tanggal 18 dan berakhir dengan menyaksikan bersama pameran GIIAS Semarang di Marina Convention Center sebelum akhirnya Kembali ke Jakarta.

Pada acara ini Goodyear turut mengundang beberapa wartawan media lokal dari Surabaya dan Semarang, content creator, dan anggota komunitas mobil lokal seperti Innova Reborn Club Indonesia (IRCI), Komunitas Rental Jatim, Ertiga Mania, Xpander Community (XCOM) dan Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC), untuk bergabung untuk mencoba AMG dalam keadaan basah maupun kering dan dalam berbagai skenario.

Iman Santoso yang mengawali sesi Media Briefing mengatakan,” Kami sangat senang tanggapan dan komentar baik rekan media dan komunitas yang menjajal keunggulan ban Goodyear Assurance MaxGuard. Kami selalu berharap bahwa value for money dari produk yang dibeli oleh konsumen bisa selalu bernilai lebih.”

“Sebagaimana semboyan Goodyear yang kini menjadi Technology Explorer, Goodyear AMG merupakan hasil dari eksplorasi inovasi Goodyear dalam memenuhi kebutuhan pengendara atas ban yang mumpuni dan tangguh. Ban yang mampu mencengkeram di medan basah maupun jalan kering serta tahan benturan”, demikian dijelaskan oleh Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia.

Goodyear Assurance MaxGuard adalah ban yang cocok untuk banyak kendaraan mid-passenger seperti SUV, tersedia mulai dari profil 185/55R15 hingga 225/55R17.

Share This Article
By Brown
Follow:
Belajar bersama adalah momen di mana semua hal di dunia dibahas kecuali pelajaran itu sendiri dan Belajarlah dari bulu ketek, walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh.