Wuling Bocorkan Produk Baru Di Tahun 2019, Almaz Kah?

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – Wuling Motors diyakinkan siap membawa mode Sport Utility Vehicle ( SUV ) menjadi produk paling baru 2019 . Walau belumlah dapat didapati produk apakah yang akan di luncurkan, akan tetapi produsen asal Cina ini dengan setahap mulai mengungkapkan produk itu dengan setahap.

Melihat account Instagram @wuling_id, perusahaan berlogo lima berlian ini mengupload satu photo yang disangka Wuling Almaz. Dari penampilan depan, mode paling baru Wuling ini tampak memercayakan design lampu sipit berpadu garis krom yang melintang dari bawah lampu sampai bumper grille.

Bukan sekedar itu, garis krom pun tampak di bagian bagian lampu foglamp. Perihal ini membuat produk paling baru dari Wuling itu tampak demikian sangar.

Tidak hanya menunjukkan bagian exterior, sisi interior pun menyengaja diupload untuk menunjukkan kemewahan bagian kabin.

BACA JUGA :  BMW Group Segera Memasarkan Mobil Listrik BMW i3S di Indonesia

Di bagian tengah, Wuling menyisipkan monitor memiliki ukuran besar yang kelihatannya telah cocok dengan smartphone.

“Coming soon di tahun 2019. Untuk pemesanan online dapat hubungi marketing Wuling Motors,” catat account itu.

Akan tetapi, selama ini belumlah dapat didapati kapan produk paling baru dari Wuling barusan akan di luncurkan. Apabila benar produk yang dipamerkan barusan adalah mode SUV dari Wuling, jadi dia akan jadi lawan Toyota Fortuner serta Pajero Sport.