Datsun GO live

Wow di IIMS 2018 Datsun GO -Live Langsung Hadir di Surabaya

Posted on
Jakarta, Iotomagz – Datsun Indonesia membawa new Datsun GO special version untuk kali pertamanya di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 yang berjalan di Grand City mulai 7-11 November 2018. Mode ini awal mulanya dikenalkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 Agustus kemarin.

Tampilkan produk terbaru, Datsun ikut tampilkan new Datsun GO+ serta compact cross over serbaguna, Datsun Cross. Pengunjung ikut berpeluang untuk lakukan test drive mobil-mobil Datsun.

Tidak cuma itu, program sales menarik ikut di tawarkan saat IIMS Surabaya 2018, seperti program drive and win serta gratis bensin dengan prasyarat serta ketetapan yang laku.

Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura menjelaskan, kami mengundang semua pengagum Datsun di Surabaya untuk hadir ke booth kami. “Selain itu, kami ikut membawa deretan produk favorit paling baru yakni Datsun GO-live special version untuk lebih dekat pada konsumen setia di kota ini,” katanya dalam tayangan wartawan Selasa, 6 November 2018.

Datsun GO-live mengarah profesional muda yang inginkan mitra berkendara dengan penampilan yang berlainan. Mobil ini merepresentasikan penampilan ciri khas serta mencolok dengan aksen kuning jelas pada beberapa bagian mobil.

Sisi front spoiler, komponen pelindung sisi bawah dari rear diffuser serta bodi side moldings dikasihkan aksen warna kuning. Semua sisi roof spoiler ikut berwarna kuning kontras dengan atap yang semuanya berwarna hitam.

Lambang hexagon berwarna kuning dapat juga didapati diantara hexagonal grille berwarna hitam serta pada alloy wheel paling baru 15 inci berwarna hitam. Dibagian dalam mobil, warna kuning bisa didapati pada seat belt, jahitan pada jok, serta aksen kuning pada mtr. gabungan.

Datsun GO-live di produksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat dalam jumlahnya hanya terbatas. Harga pre-booking mulai Rp 135 juta untuk variasi MT serta Rp 150,5 juta untuk variasi CVT. Datsun GO-live ada dalam empat pilihan warna yakni hitam, putih, silver, serta abu-abu.

Share article