Untuk Pasar Indonesia, Wuling Akan Membuat Mobil Listrik Canggih Terbaru

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – Menyongsong ketentuan mobil listrik di Indonesia, beberapa agen pemegang merk mobil di Indonesia lakukan persiapan. Termasuk juga, menghadirkan kendaraan tambah energi setrum untuk dipamerkan ke publik.

Type mobil listrik yang diklaim beberapa pihak baik untuk pasar Indonesia, ialah hibrida atau hybrid. Faktanya, jarak tempuh sama juga dengan kendaraan bermesin konvensional serta tidak membutuhkan infrastruktur penambahan.

Walau jadi pendatang baru di Tanah Air, akan tetapi Wuling Motors Indonesia pun ingin memeriahkan pasar kendaraan ramah lingkungan itu. Akan tetapi, mereka akan mengerjakannya lewat cara yang berlainan.

Seperti yang dikatakan Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani. Ia menjelaskan, bila ketentuan kendaraan listrik telah ketok palu, jadi pabrikan asal China itu akan mendatangkan mobil yang murni memakai daya listrik.

“Disana (China), E100 serta E200 full elektrik, yang hybrid Wuling tidak ada. Jadi, langsung full elektrik. Kami akan action, bila pemerintah telah keluarkan regulasinya,” katanya di Jakarta, Kamis 24 Januari 2019.

BACA JUGA :  Uji Coba Nissan X Trail Model Terbaru di Jakarta

Sebagi info, E100 pertama-tama dikenalkan Wuling waktu pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2018. Walau dimensinya kecil, akan tetapi mobil listrik ini dipersenjatai motor listrik tunggal, yang dapat memuntahkan tenaga 39 daya kuda serta torsi 110 Newton mtr..

Kendaraan itu bisa meluncur sampai kecepatan 100 km. /jam. Sesaat, jarak tempuhnya dapat sampai 155 km bila baterei terisi penuh.