Tren Motor Klasik Di Indonesia Akan Bertahan Lama

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Terakhir terkahir, mode sepeda motor yang bergaya classic atau retro atau kuno ramai di tawarkan oleh produsen roda dua. Produk roda dua mode ini juga sudah memakai type mesin yang begitu bermacam dari mulai 150 sampai moge bermesin 1000 cc.

Diantaranya ialah Kawasaki yang pada pameran beberapa waktu waktu lalu mendatangkan banyak mode motor bergaya kuno. Dengan lihat trend yang berjalan seperti saat ini, apa ini bermakna jika mode sepeda motor retro masih tetap selalu digemari sampai beberapa waktu ke depan?

“Model retro misalnya W175, masih tetap selalu disukai. Menurut RnD Kawasaki di Jepang, dengan lihat trend dunia ini mode peluang akan lumayan lama. Bahkan juga dapat 10 tahun ke depan,” kata Deputy Head Sales and Promotion Division PT KMI Michael C Tanadhi saat didapati beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Wujud Suzuki All New Ertiga Sporty Setelah Di Modifikasi di IMX 2018

Dari produksi W175 sendiri, Kawasaki sering menunjukkan jumlahnya modifikasi yang bisa dikerjakan dengan produk kepunyaannya itu. Janganlah lupa, Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu lalu sempat juga menunjukkan motor modifikasi kepunyaannya yang memakai basis W175 karya Katros Garage.

Dalam pameran lantas Kawasaki sudah menginformasikan jika unit W175 sudah jadi produk andalan mereka. Meskipun saat ini volume penjualan mereka masih tetap dipegang oleh produk KLX 150.

Lantas, apalagi mode yang tengah disediakan Kawasaki untuk mode retro mereka?

“Progress tidak hanya produk Kawasaki W175 serta yang ada saat ini, pasti masih tetap kami taruh,” kata Michael.

Kita nantikan saja apakah surprise Kawasaki buat penggemar motor classic retro untuk tahun 2019 ini.

Share article