Toyota Meresmikan Camry Terbaru Untuk Mengaspal Di Indonesia

Posted on

Jakarta, Iotomagz – PT Toyota Astra Motor (TAM) sah meluncurkan All New Toyota Camry generasi paling baru di Indonesia. Mobil ini mempunyai pilihan dua pilihan tenaga penggerak, yaitu mesin bensin serta hybrid.

Toyota Camry paling baru di tawarkan dalam 3 variasi yaitu G 2.5L di harga Rp 613 juta, V 2.5L (Rp 645 juta), serta Camry Hybrid (Rp 806,6 juta). Harga itu laku on the road untuk lokasi DKI Jakarta.

Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata menjelaskan jika kedatangan Camry paling baru adalah prinsip Toyota untuk mendatangkan sedan premium buat customer di Indonesia. “Kami mengharap kedatangan Camry paling baru ini dapat menggerakkan pasar sedan di Indonesia,” kata Nakata di antara peluncuran di Jakarta, Selasa, 8 Januari 2019.

Direktur Marketing TAM Anton Jimmy mengemukakan jika Toyota Camry paling baru mempunyai design yang lebih aerodinamis di banding mode awal mulanya. Perihal ini dapat disaksikan design Camry lebih rendah dengan lower center gravity yang membuat mobil lebih konstan waktu bermanuver.

Anton pun mengaku jika Camry paling baru mempunyai banyak kelebihan di banding mode terdahulu.

Kelebihan itu diantaranya mesin hybrid Camry paling baru mempunyai power tambah tinggi 15,7 % di banding mode awal mulanya.

Kabin pun alami penyempurnaan serta saat AC dalam tempat menegur, kabinnya lebih senyap 14 % dari mode terdahulu.

Setelah itu tempat baterei Toyota Camry paling baru terdapat dibawah kursi baris ke-3 dari mulanya ada di bagasi. “Peletakan baterei dibawah kursi ini membuat ruangan bagasi yang lebih luas,” kata Anton.

Share article