Toyota Hilux Black Rally Edition TRD Semakin Gagah, Tokyo Auto Salon 2019

Diposting pada

iotomagz.com – Sebagian besar mobil Toyota miliki vs TRD. fersi ini tidak cuma bisa penambahan bodi kit, tetapi ikut penambahan suspensi.

Tidak tertinggal Toyota Hilux Black Rally Edition yang miliki fersi TRD. Model ini launching waktu Tokyo Auto Salon 2019, seperti dikutip dari Autoevolution.

Sama seperti dengan Hilux GR Sport untuk Brazil, mid-size pickup ini pula miliki skit plate, dual exhaust dengan sentuhan krom, sports bar, serta seputar fog light memperoleh warna merah.

Feature TRD yang lain ikut tampak pada decal samping, pijakan samping, serta velg alloy double-spoke berwarna hitam. Tetapi mesinnya masih sama dengan yang awal mulanya.

persi entry-level di Jepang memakai mesin diesel 2.4L dengan SCR serta tehnologi turbocharging nozel. Mesin ini cuma dapat sampai tenaga 148 ponsel serta torsi 400 Nm.

BACA JUGA :  Hyundai dan KIA Berencana Siapkan Kendaraan Listrik dengan Biaya Rendah di India

Sayangnya mesin itu seperti tidak dapat menyeimbangi penampilan Hilux yang semakin menarik. Akan tetapi, Toyota sukses pasarkan Hilux di beberapa pasar, terkecuali Amerika Utara. Bahkan juga penjualan Hilux di Australia mengungguli Ford.