by

Cara menjual mobil bekas online dengan harga yang tinggi

iotoMagz.com – Dalam menjual mobil bekas itu memang susah-susah mudah. Kita dimudahkan dengan media online yang membuat proses jual beli mobil menjadi lebih cepat laku. Tapi sering juga kita harus bertaruh dengan harga jual yang lebih rendah.

Harapan Kita pastinya agar mobil bekas yang kita jual dengan cepat laku serta mendapatkan harga yang. Tapi bagaimana caranya?

Sebenarnya nya ada beberapa tips untuk menjual mobil bekas secara online yang sangat berguna. Namun karena adanya kebutuhan lain yang sangat mendesak, seringkali kita menjual mobil bekas yang berkualitas dengan harga yang murah atau dibawah harga pasaran.

Untuk itu berikut adalah beberapa tips dalam menjual produk secara online dengan harga tinggi.

Cara menjual mobil bekas dengan harga yang tinggi

  1. Pastikan surat-surat kendaraan lengkap

Yang pertama, ma saat anda menjual kendaraan secara online adalah memastikan bahwa semua surat-surat kendaraan lengkap, baik itu BPKB dan STNK.

Mulai posting mobil bekas anda di grup dagang Facebook daerahmu dan lihatlah respon anggota grup. Pastikan lagi deskripsi penjualan yang memberikan keterangan surat-surat lengkap yang pastinya apa membuat postingan anda lebih menarik perhatian pembeli dibandingkan jika mengatakan minus STNK atau BPKB.

Dengan kelengkapan surat-surat kendaraan anda, calon pembeli lebih merasa aman untuk membeli kendaraan yang anda posting.

Selain itu, jangan sampai proses jual beli mobil bekas batal hanya karena surat-surat kendaraan seperti BPKB atau STNK masih menjadi agunan.

  1. Bersihkan mobil sebelum diposting

Salah satu tips agar mobil bekas Anda terkesan terawat adalah dengan membersihkan mobil sebelum diposting, baik interior maupun eksterior.

Penampilan mobil yang terawat akan memancing minat pembeli. Keuntungan lainnya yaitu harga jual mobil bekas anda akan jauh lebih tinggi karena memiliki tampilan yang masih mulus.

Oleh karena itu, ada baiknya anda memposting foto mobil yang benar-benar siap untuk diiklankan.

  1. Kondisi mesin mobil masih dalam kondisi bagus

Selain kondisi body mobil bekas yang masih mulus, pertimbangan lainnya yang biasanya dilihat oleh calon pembeli saat ingin membeli mobil bekas adalah kondisi mesinnya.

Bisa dikatakan kecemasan yang pertama dirasakan oleh pembeli mobil bekas adalah kondisi mesin yang dapat memakan banyak biaya perbaikan.

Untuk itu tu, anda sebagai sebaiknya benar-benar telat memastikan kondisi mesin mobil anda dalam keadaan sehat.

Jadi di, pastikan tidak ada oli yang rembes yang dapat menjadi nilai minus yang dapat menurunkan harga jual mobil Anda.

  1. Memasang harga sedikit lebih tinggi

Menjual mobil bekas dengan harga yang sedikit lebih tinggi dari pasaran penting untuk membuka ruang negosiasi dengan calon pembeli.

Jika anda memasang harga pas/net, maka minat dapat berkurang untuk mengenal lebih jauh tentang spesifikasi mobil yang Anda jual.

Harga tinggi yang dimaksud disini merupakan harga yang kompetitif sehingga tidak memberikan kesan jatuh harga saat proses nego yang dapat membuat calon pembeli menaruh curiga dan khawatir.

  1. Kata-kata jual mobil bekas yang menarik

Teknik pemasaran online dengan teknik pemasaran langsung itu sangat berbeda. Untuk itu, ada baiknya anda memahami beberapa trik dasar dalam promosi online.

Salah satunya yaitu mengaplikasikan teknik copywriting dengan kata-kata jual mobil bekas yang dapat menarik perhatian pembeli.

Beberapa kata jitu promosi online saat jual mobil bekas yang sering ditemukan dan berhasil adalah mobil bekas pemakaian pribadi, mobil bekas seperti baru dan lain sebagainya.

Selain itu, pastikan lagi saat Anda posting mobil bekas di website atau aplikasi jual beli mobil bekas online untuk melengkapi deskripsi agar mobil lebih cepat laku.

  1. Posting di media sosial yang tepat

Ada banyak tempat posting jual beli mobil bekas online. Salah satu tempat yang paling sering digunakan untuk promosi online adalah grup jual beli mobil bekas di Facebook.

Tapi terkadang proses jual beli mobil bekas di Facebook bisa merugikan untuk penjual yang kurang berpengalaman dengan menjual Mobilnya di bawah harga yang sewajarnya hanya agar mobilnya cepat laku.

Sebagai solusi dari masalah tersebut, saatnya jual mobil bekas dengan cara cepat dan aman di mobil88.

Mobil88 merupakan situs jual beli mobil bekas yang sangat terpercaya. Selain menjual mobil bekas, disini anda juga dapat mencari mobil bekas impian dengan membandingkan harga mobil bekas terbaru sehingga harga yang anda dapatkan benar-benar yang terbaik.

Adapun untuk Anda yang ingin jual mobil secara online dengan harga yang relatif tinggi, mobil88 merupakan solusi yang tepat.

Beberapa keuntungan jual mobil bekas di mobil88

Berikut ini beberapa keuntungan jual mobil bekas di mobil88 yang wajib Anda tahu!

  1. Prosesnya aman dan mudah

Jual mobil bekas online di mobil88 dapat dilakukan dari rumah tanpa harus datang ke lokasi mobil88. Anda cukup isi form jual secara online melalui website, aplikasi si atau kontak Via livechat, dan nantinya team Mobil88 akan segera datang untuk melakukan inspeksi kendaraan Anda sesuai dengan lokasi yang telah anda Tentukan.

  1. Harganya fair dan terbaik

Inspeksi yang dilakukan oleh tim appraisal profesional sehingga dapat memberikan penawaran yang adil dan sesuai dengan kondisi kendaraan anda.

  1. Proses pembayaran cepat

Dalam jual mobil bekas anda di mobil88 prosesnya akan sangat cepat. Setelah deal harga dengan pembeli, dalam waktu 1×24 jam hasil penjualan akan diterima melalui transfer bank. Oleh karena itu, aplikasi jual beli mobil bekas ini cocok untuk kamu yang sedang butuh dana cepat dari hasil jual kendaraan.

Demikianlah beberapa cara menjual mobil bekas online dengan harga yang tinggi. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda sekalian.