oleh

Barang alternatif Untuk Menghilangkan Jamur pada Kaca Mobil Tanpa Harus ke Salon

Cuka Apel

Selain alkohol, cuka apel juga dapat digunakan, campurkan 3 sendok cuka apel dengan 1 liter air. lalu celupkan kain yang lembut ke dalam campuran tersebut. kemudian gosokkan kain pada bagian yang terkena jamur hingga benar-benar hilang tu jamur, kemudian segera keringkan dengan kertas koran. dan taraaaa tidak ada lagi jamur yang menempel di kaca mobil anda.

Pemutih Pakaian

Pemutih pakaian yang ada di rumah Anda juga dapat digunakan sebagai alternatif pembasmi jamur kaca mobil Anda. cukup dengan membahasi kain menggunakan cairan pemutih tersebut secukupnya. lalu gosokkan kain tersebut secara perlahan bagian jamur kaca mobil sampai bersih. gunakan kain yang lembut agar ketika digosok ke kaca mobil tidak menimbulkan bekas gores.

Air Tembakau

Jika anda seorang perokok, bergembiralah karena tembakau yang anda pakai merokok ternyata dapat digunakan untuk membersihkan jamur di kaca mobil, langkah-langkahnya yang harus Anda lakukan adalah : rendam tembakau yang kering dengan air bersih selama 15 menit. Sebelum digosokkan ke kaca mobil sebaiknya bersihkan bagian kaca mobil yang terkena jamur dengan air dingin. Setelah kering, langsung siramkan air rendaman tembakau tadi ke kaca mobil yang berjamur. lakukan beberapa kali hingga jamurnya benar-benar hilang, kemudian bilas dengan air bersih dan keringkan dengan kain lembut atau kanebo.

Tanpa kita sadari banyak bahan-bahan alternatif disekitar kita yang dapat digunakan untuk menghilangkan jamur pada kaca mobil kesayangan anda saat kondisi darurat, untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya bawa mobil anda ke salon mobil kesayangan anda atau gunakan cairan yang direkomendasikan untuk kaca mobil.