Tiga Dealer Renault Indonesia yang Dioperasikan oleh Maxindo Renault Indonesia Telah Diresmikan

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Maxindo Renault Indonesia (MRI) menjadi partner baru merk Renault di Indonesia Pada Minggu, 24 Februari 2019 dengan sah mulai beroperasi serta menunjuk PT. Maxindo Mobil Indonesia menjadi Dealer pertamanya.

Pada tanggal yang sama, Memulai eksistensinya menjadi dealer Renault di Indonesia, PT. Maxindo Mobil Indonesia buka tiga dealer eksklusif Renault, yang berada di Pluit, Serpong, serta Pecenongan.

Di Tiga (3) Tempat dealer Renault Pluit punya Maxindo Mobil ini, ialah dealer pertama di Indonesia yang mengaplikasikan standard outlet Renault Store paling baru, didesain untuk melayani keperluan sales, service & spare part (1S & 3S), dan pengalaman customer yang fresh serta berlainan.

“Pembukaan dealer eksklusif ini adalah keseriusan serta prinsip Maxindo Renault Indonesia dalam membentuk bisnis Renault di Indonesia serta jamin kenikmatan customer Renault. Dengan optimisme yang tinggi serta di dukung mode line up Renault yang akan di luncurkan di Indonesia, kami meyakini perkembangan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai dengan gagasan kami yang agresif.” Jelas Andrew Limbert, CEO maxindo Renault Indonesia Pada Iotomagz, Minggu, 24 Februari 2019.

BACA JUGA :  Ducati Ingin Berpisah Dari Volkswagen

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, COO Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan mengungkapkan bahwa strategi yang diusung oleh Renault di Indonesia adalah “Aggressive Mindset”. Dimana mereka akan memanfaatkan pasar otomotif yang saat ini sangat dinamis memberikan celah bagi merek-merek baru untuk berkembang cepat.

“Sebagai sisi terpenting dari taktik consumer journey yang agresif, Dealer eksklusif kami akan konsentrasi pada hubungan customer pada brand Renault lewat The Brand Road ruang, dan service terunggul tenaga jual serta purna jual yang sudah disertifikasi oleh Renault.”Tambah Davy J Tuilan, COO PT. maxindo Renault Indonesia Sekaligus President Director PT. Maxindo Mobil Indonesia.

“Sebagai langkah awal prinsip kami pada kenikmatan konsumen setia, Maxindo Renault Indonesia memiliki komitmen memberi nilai lebih keringanan serta kenyamanan dalam mempunyai produk produk Renault dengan mengikuti agunan bebas cost perawatan sesuai dengan buku servis saat 3 Tahun atau 50,000 Km.” tutup Davy.


Share article