Ternyata, Nissan IMQ Hybird Memiliki layar 3 Kali Lebih Besar Dibanding Wuling Almaz

Diposting pada

Jenewa, Iotomagz – Keberhasilan mobil listrik Nissan Leaf yang terjual sampai 300.000 unit serta jadi mobil listrik terlaris, membuat Nissan yakin diri melanjutkan project itu. Di Geneva Motor Show 2019.

Generated by pixel @ 2019-03-05T05:20:34.420461

Mobil ini lebih pandai dari vs hybrid awal mulanya. Dengan tenaga listrik 250kW mobil ini dapat meluncur kencang serta jadi penerus Nissan Xtrail di masa mobil hybrid.

IMQ ini pula miliki tehnologi ProPILOT. Dengan tehnologi ini, mobil crossover ide ini, memakai sensor, radar serta camera untuk menerjemahkan kondisi jalan serta jalan raya. Dengan tehnologi itu, mengendara semakin lebih nyaman dan aman.

Dari bagian design, Nissan IMQ ini menandai menyatunya design interior serta exterior dengan keunikan Nissan seperti bumerang. β€œDesain crossover kami ialah design generasi ke-3,” kaya Alfonso Albaisa, Senior Vice President of Design Nissan. Ini yang dimaksud garis design V Motion.

BACA JUGA :  5000 Unit Vios Di Cina, Ditarik Kembali Oleh Toyota

Nissan IMQ ialah mobil cross over yang tinggi dengan jendela kaca yang seperti mata sipit. Dibagian belakang ada kaca atap yang menguasai design IMQ ini. Mobil ini pula tidak ada tiang B hingga terlihat futuristik. Dibagian dashboard ada monitor 33,1 inci.

Nissan IMQ memakai mesin 1.500 cc yang menghasilkann 335 tenaga kuda. Mobil ini pula dilengkap ban Bridgestone Connect 22-inci hingga terlihat gagah.