Telah Memasuki Hari ke-9, Penjualan Toyota Telah Melebihi Pencapaian Pesanan di GIIAS 2019

Diposting pada

Tangerang, Iotomagz – Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, mengklaim penjualan Toyota sepanjang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 hingga hari ke-9 (Jumat, 26 Juli 2019) lebih dari 5.000 unit. “Angka ini sedikit melibihi pencapaian pesanan pada pameran GIIAS tahun lalu,” kata Soerjo, Sabtu, 27 Juli 2019.

Menurut Soerjo, pasar otomotif terlihat bergairah usai pilpres 2019. Ia berharap trend ini dapat dipertahankan di masa mendatang. Meski demikian, Soerjo belum bersedia mengungkap rincian penjualan sepanjang pameran berlangsung. “Tunggu clossing ya, Minggu diumumkan pencapaian detailnya,’ ujarnya.

Namun demikian, Soerjo memberikan petunjuk bahwa terjadi perbedaan tipis antara perolehan yang diraih Toyota Avanza dan Toyota Rush. “Dua hari ini akan diketahui perolehan pastinya,” katanya.

Di pameran GIIAS 2019, Toyota memboyong sejumlah mobil berteknologi tinggi. Satu di antaranya adalah Toyota Fine Comfort Consept bertenaga listrik dan mengusung teknologi otonom. Toyota juga meluncurkan mobil sport Toyota GR Supra, Toyota Fortuner TRD Sportive, dan Toyota HiAce terbaru.

BACA JUGA :  BMW akan Luncurkan Seri 3 di GIIAS 2019

Selain itu, produk-produk yang saat ini dipasarkan seperti Toyota Kijang Innova, Toyota Camry, Toyota Avanza, Avanza Veloz, Toyota Voxy, Toyota Yaris, dan sebagainya. Booth Toyota juga menjanjikan berbagai potongan harga menarik untuk produk-produknya, satu di antaranya adalah diskon Rp 23 juta.