Tampilan Suzuki Baleno Setelah Dimodifikasi Dengan Model Pintu Ala-Ala Lamborghini

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Bengkel kustom 360 Motoring di India melakukan modifikasi Maruti Suzuki Baleno memakai pintu gunting seperti mobil-mobil sport Lamborghini.

Baleno pintu gunting ini dilapis pola warna merah dengan engsel pintu yang ke arah atas. Modifikasi yang lain ikut pada front end yang diperbaharui dengan grill aftermarket yang dicat hitam, logo sport disematkan di tengah serta tampak lebih lebar.

Velg diperbesar memakai ukuran 17 inci yang diperlengkapi ban berprofil besar. Lampu depan serta lampu ekor disematkan garis berwarna hitam serta atap full berwarna hitam untuk tingkatkan daya tarik sporty-nya.

Bumper belakang ikut diubah serta mendapatkan dua diffuser besar, sesaat skema pembuangan diposisikan di dalam di inspirasi dari supercar. Pola warna merah menyelimutinya body mobil, sedang atap, spion, serta pintu dengan warna hitam supaya tampak kontras.

Sisi interior ikut beralih dengan pola warna merah serta hitam. Pola ini meluas ke dashboard, lantai, serta kursi. Skema infotainment touchscreen sekarang mendapatkan penambahan speaker.

Bengkel 360 Motoring belumlah lakukan pergantian kemampuan mesin. Suzuki Baleno standard memakai mesin bensin 1,2 liter K-series, dapat membuahkan 83 bhp serta torsi 115 Nm dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan. Sedang mesin diesel memiliki 1,3 liter mempunyai kemampuan 74 bhp serta torsi 190 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Share article