Tampilan Motor Bebek Honda Super Cub Setelah Di Modifikasi, Lebih Garang

Diposting pada

Iotomagz – Honda Super Cub mempunyai penampilan yang ciri khas sebab desainnya kental dengan sepeda motor bebek classic dengan gabungan mesin baru serta fitur-fitur mutakhir sekarang ini.

Penampilan Honda Super Cub yang kental nuansa classic ini melawan modifikator dari K-Speed Thailand untuk mengubahnya. Motor itu dirubah dengan style Cafe Racer.

Merilis dari Carscoops, Jumat, 21 Desember 2018, penampilan Honda Super Cub garapan K-Speed itu lebih agresif dari vs standarnya. Body asli motor masih dipertahankan, dengan beberapa rekonsilasi dengan saluran modifikasi yang diambil.

Penampilan motor tampak garang sesudah dicat warna hitam dengan gabungan warna perunggu di muka, dan body kiri serta kanan. Tempat lampu penting ikut dibikin lebih rendah dibanding mode standard.

Ubahan yang lain tampak di bagian roda dengan pelek baru serta semakin besar dibanding standard pabriknya. Untuk sesuaikan tempat ban, sepatbor belakang tampak dipotong serta suspensinya tampak lebih rendah. Menjadi penyempurna penampilan, setang turut ditukar serta jok didesain cuma untuk satu orang saja.

BACA JUGA :  Ferrari Kenalkan Seri pertamanya PHEV Ferrari SF90 Stradale

Motor yang dinamakan K-Storm ini masih menjaga mesin 110-cc (silinder) empat-tak berpendingin hawa yang dipertemukan dengan transmisi empat percepatan punya Honda Super Cub standard.