Tampilan Honda Jazz MY2020 Lebih Mirip dengan Generasi Pertama

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Honda Jazz atau di Jepang dikenal dengan nama Honda Fit telah mendapatkan banyak penggemar setia selama bertahun-tahun dengan model yang modis, mesin yang hemat, dan dinamika berkendara yang kompeten. Sayangnya, kini konsumen berbodong-bondong memilih model crossover dan SUV kecil. Honda pun tak tinggal karena Jazz kini disiapkan dengan dua model yaitu hatchback dan model SUV imut.

Dalam desain Honda Jazz kini tidak mengalami perubahan besar, desain ulangnya tidak seradikal Civic dibandingkan dengan pendahulunya. Sebagai gantinya, ini lebih merupakan penampilan yang disempurnakan digabungkan dengan profil yang lebih sporty.

Bagian depan kini memiliki tampilan yang lebih fresh, dan tetap imut namun sporty. Lampu-lampu besar mirip dengan generasi pertama Jazz bedanya saat ini dilengkapi dengan lensa proyektor segi empat dan ada detail yang menarik di bagian bezel. Gril krom dan intake yang lebih rendah, sedangkan pilar A-ganda lebih ramping untuk visibilitas yang lebih baik. Bagian belakang menampilkan perpaduan gaya evolusi dari jajaran Honda saat ini.

Model ini terinspirasi untuk menjelajah medan akan menampilkan selongsong bodi yang lebih menonjol di sekitar fender dan bagian pinu. Ini juga akan menggunakan bumper depan yang berbeda, bagian atap dan peningkatan jarak dek ke tanah untuk bisa diajak ke mana saja.

BACA JUGA :  Ditahun 2019, Range Rover Evoque & Land Rover Discovery Akan Hadir ke Indonesia

Pada kabin, Honda menyiapkan dashboard dua-warna yang lebih ramping dan bertema horizontal yang menampilkan ventilasi udara vertikal dan antarmuka layar sentuh layar lebar yang tampak miring keluar dari dash pad.

Mereka yang akrab dengan Jazz sangat dekat dengan kemampuan kursi ajaibnya yang dapat mengubah interior menjadi tardis jika diperlukan. Kabar baiknya adalah bahwa pengaturan tetap dipertahankan pada fitur untuk 2020 dan akan mendapat manfaat dari peningkatan volume interior. Kami juga mengantisipasi untuk melihat fitur-fitur bantuan pengemudi yang lebih terstandarisasi seperti bantuan pemeliharaan jalur, cruise adaptif dengan mitigasi stop&go dan departure mitigation.

Mesin Honda Jazz yang akan digunakan diklaim akan lebih hemat. Jazz akan menggunakan mesin bensin 1,0 liter, bensin tiga silinder turbocharged dan diesel 1,5 liter. Tak hanya itu, mesin 1,5 liter hybrid dengan tenaga 151 hp juga hadir pengembangan dari Honda Insight.

Share article