Tampilan Daihatsu Xenia Terbaru 2019 Di Pandangan Komunitas

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – Bentuk Daihatsu Xenia 2019 telah tersebar dalam dunia maya semenjak dua hari kemarin. Info ini juga secara cepat menebar ke kelompok alat, pembaca berita otomotif, termasuk anggota dari komune Daihatsu Xenia.

Zeldi, salah satunya anggota Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXCI) mengutarakan pandangannya mengenai Daihatsu Xenia paling baru ini. Menurut dia design Daihatsu Xenia saat ini lebih kekinian.

“Jika saya lihat dari mode exterior memang lebih kekinian. Kesan-kesan facelift di headlamp-nya lebih jelas,” kata Zeldi, waktu dihubungi detikOto, Jum’at (4/1/2019).

Walau tampak bagus dengan mode lampu bertumpuk serta design grille besar, Zeldi menanyakan satu feature yang menurut dia mangkir di Xenia baru ini.

“Dibanding sama Xenia yang awal mulanya, ada yang hilang menurut saya dibagian depan. Lampu DRL-nya saat ini tidak ada kembali. Harusnya DRL itu dipertahankan, karenanya salah satunya keunggulan Xenia di banding Avanza,” jelas Zeldi.

Diluar itu, menurut Zeldi, Daihatsu Xenia 2019 semestinya pun mempunyai lampu projector. “Sayang jika Xenia (baru) belumlah gunakan headlamp projector (projie). Menjadi pemakai saya lebih senang dengan lampu projie, sebab lebih konsentrasi serta tidak mengganggu mobil dari lawan arah,” pungkas Zeldi, sekalian menyebutkan design Xenia 2019 miliki nilai 7 dari angka 1-10.

BACA JUGA :  SUV Baru Mercedez-Benz Cocok Sebagai Mobil Idaman Keluarga

Daihatsu Xenia 2019 sendiri beritanya akan di luncurkan pada 15 Januari yang akan datang. Kembaran Toyota Avanza ini nanti akan mengangkat design fascia yang serba agresif. Tampangnya sekarang jadi ala Toyota Vellfire dengan keunikan grille besar.

Sedang dari sisi interior, Daihatsu Xenia paling baru mendapatkan sentuhan kemewahan di interiornya. Joknya diklaim lebih tebal, AC nya telah digital, serta dasbornya gunakan dua warna (dual tone). Dari sisi mesin, Daihatsu Xenia 2019 pun disebutkan mendapatkan pilihan mesin 1.500 cc. (lua/lth) daihatsu xenia daihatsu xenia daihatsu xenia 2019.