TAM Menjelaskan Toyota Supra akan Mengaspal di Indonesia, Benarkah?

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Berita akan mengaspalnya mode sport car Toyota Supra di Tanah Air semakin berhembus kencang. Toyota juga mulai bicara berkaitan kesempatan mendatangkan Toyota Supra di Tanah Air.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto malas bicara panjang terkair mode sport car itu. Menurut dia, Toyota tetap berusaha membawa kendaraan yang mempunyai riwayat baik di Tanah Air.

“Sabarlah, kami ada rencana membawa beberapa kendaraan yang miliki riwayat baik. Diantaranya memang Supra,” katanya di Jakarta, akhir minggu kemarin.

Henry menjelaskan, Supra mengarah pasar kendaraaan elegan yang sekarang ini rerata per bulan pada rata-rata 7.000an unit. Pada fragmen itu ada mobil sport.

Ia menerangkan, Toyota pasti akan lakukan analisis pasar hingga mode yang didatangkan itu tidak mengganggu pasar mode premium Toyota lewat Lexus.

“Tiap-tiap mode yang kami perkenalkan, tentu kami telah penelitian efeknya bakal jadi apa. Tetapi untuk Supra, sabarlah,” tuturnya.

Dengan global, Toyota Supra sudah melaju di Detroit Auto Show belakangan ini serta ada juga di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2019.

Situs sah Toyota global sudah memberikan mode sport car itu dengan pengakuan Toyota Supra is back. Kendaraan itu diklaim lebih sportif, dengan permorma mesin kuat serta design yang mewah.

Share article