Suzuki Siapkan Strategi untuk Mendongkrak Penjualan dengan Mengandalkan produk Barunya Suzuki Ertiga Sport 2019

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Suzuki mempersiapkan taktik untuk mengangkat penjualan dengan meluncurkan produk baru yang peluang Suzuki Ertiga Sport pada minggu kedepan. Langkah Suzuki ini dikerjakan sesudah beberapa pesaing menghasilkan produk baru dari mulai Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Livina serta paling akhir Honda Mobilio.

Penampilan Suzuki Ertiga Sport berdasar pada gambar-gambar spyshot semakin lebih sporty serta kekinian. Tidak hanya tampilkan mode yang bagus, Suzuki pun diberitakan mempersiapkan harga yang bersaing. Tempo coba lihat Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) tercantum kode ARK415F GT 4X2 AT yang disangka adalah kode untuk Suzuki Ertiga Sport. Mengenai kode Suzuki Ertiga sekarang ini memakai kode ARK415F.

Dari catatan Tubuh Pajak serta Restribusi Propinsi DKI Jakarta mengatakan jika NJKB ARK415F GT 4X2 AT ialah Rp 195 juta. Angka itu berselisih seputar Rp 22 juta dengan ARK415F GL (4X2) AT yang terdaftar Rp 173 juta.

Awal tahun ini, Suzuki melaunching harga baru untuk semua variasi Suzuki Ertiga 2019: yakni All New Ertiga GX AT : Rp 240 juta, All New Ertiga GX MT : Rp 229,5 juta, All New Ertiga GL AT : Rp 226 juta, All New Ertiga GL MT : Rp 215,5 juta serta All New Ertiga GA MT: Rp 196 juta.

Bila Suzuki Ertiga GL AT Rp 226 juta jadi harga untuk Suzuki Ertiga Sport dapat sampai Rp 248 juta sampai Rp 250 juta. Akan tetapi, harga ini masih tetap prediksi. Sampai berita ini di turunkan belumlah ada info dari Suzuki Indonesia.

Pada Suzuki Ertiga Sport 2019, disebutkan akan memperoleh bodi kit sporty termasuk juga grille baru, gabungan serta spoiler yang sekarang lebih bagus. Mobil yang sempat nampang prototipenya di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 diperlengkapi dengan grille mesh yang sporty serta bumper depan yang diperbaharui dengan lampu kabut baru serta splitter depan. Mesin masih tetap memercayakan memiliki 1,5 liter.

Share article