Suzuki Sediakan Baleno Baru, Sebentar Lagi Launching

Diposting pada

India, iotomagz.com – Generasi baru Baleno kembali didatangkan oleh Suzuki. Bila dahulu Baleno berupa sedan, jadi mode anyar di tawarkan tiada ‘buntut’ atau sejenis hatchback.

Sekarang, Maruti Suzuki menjadi perwakilan sah di India tengah mempersiapkan penyegaran untuk Baleno Hatchback. Dikutip dari Gaadiwaadi, Rabu 26 Desember 2018, Mobil ini alami pergantian kecil pada bumper depan serta belakangnya, menjadi pembeda dari mode yang di jual sekarang ini.

Suzuki merubah mode Baleno jadi hatchback, sebab mode itu dapat di terima dengan baik oleh pasar. Baleno Hatchback didapati adalah produk global, yang di pasarkan di ke beberapa negara maju di Eropa, Amerika Latin, Asia Timur, Jepang, serta Australia.

Feature kantung hawa ganda di muka, rem anti-lock braking sistem dengan penambahan electronic brakeforce distibution, engine immobilizer, serta skema peringatan kecepatan tinggi dimaksud bisa menjadi standard pada Baleno Hatcback baru.

BACA JUGA :  Akhir Tahun ini, Benelli Persiapkan Benelli Imperiale 400

Untuk jantung penggeraknya, mobil memiliki lima penumpang itu akan di tawarkan dengan mesin yang sama juga dengan mode sekarang ini, yaitu mesin bensin 1.200cc serta mesin diesel 1.300cc. Pilihan transmisinya, ada manual lima percepatan serta automatis CVT.

Mobil diskedulkan melaju pada Januari 2019 di India. Meskipun begitu, belumlah ada prediksi harga untuk menebusnya.