Suzuki Jimny akan Masuk Pasar Indonesia, ini Kata SIS

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu lakukan negosiasi dengan prinsipal di Jepang untuk kembali mendatangkan Suzuki Jimny di Indonesia.

Mode yang pertama-tama lakukan kiprah pada masa 70-an ini masih tetap jadi primadona buat beberapa customer setia Suzuki. Bahkan juga, dalam peluncuran hanya terbatas pada 2017, sekitar 88 unit ludes terjual sebelum sah di luncurkan.

4W Managing Director PT SIS, Donny Saputra menjelaskan jika hasil penelitian yang dikerjakan SIS pada produk Jimny begitu positif. Ia memandang hal tersebut memberikan indikasi kerinduan customer Indonesia pada mode itu.

“Seakarang dalam proses negosiasi [dengan prinsipal]. Kami selalu berupaya memberikan keyakinan jika Indonesia wajar memperoleh Jimmy seperti di Filipina yang telah rilis Jimny. Mereka import langsung dari Jepang,” katanya waktu bertandang ke kantor Usaha Indonesia, Rabu 10 April 2019.

BACA JUGA :  Inilah yang Membuat Mahal Harga VW Kodok

Menurut dia, ada banyak fakta mode ini ada banyak disukai, diantaranya customer ingin bernostalgia dan tertarik dari manfaatnya.

“Beberapa dari komune Suzuki yang protes sebab tidak bisa jatah Jimny waktu di luncurkan dengan hanya terbatas pada 2017 lantas,” katanya.

Suzuki Jimny ialah kendaraan di fragmen sport utility vehicle (SUV) sebagai pendobrak trend mobil di masa kiprahnya. Konon mode ini juga jadi mobil pertama punya Presiden Joko Widodo. Donny mengharap secepat-cepatnya Jimny bisa di luncurkan di Indonesia.