Siap Tantang Kawasaki, Bajaj Pulsar NS200 Akan Pakai Mesin 250cc

Diposting pada

Iotomagz – Salah satunya motor yang sukses mengguncang dominasi pabrikan Jepang di Indonesia ialah Bajaj Pulsar 200NS. Sayangnya, naked-bike ini telah undur diri semenjak 2016 kemarin.

Bajaj Pulsar NS200 masih tetap tersebar di negara aslinya, India. Bahkan juga, mencuplik dari Drivespark.com, motor ini akan miliki mesin baru.

Naked-sportbike ini nanti akan mengangkat mesin memiliki 250cc. Dengan begitu, namanya juga menjadi Bajaj Pulsar 250NS.

Sekarang ini, peningkatan mesin 250cc itu masih tetap ada di step awal. Gagasannya, calon kompetitor Kawasaki Z250 serta Yamaha MT-25 itu akan launching pada 2020 yang akan datang.

Kedatangan Bajaj Pulsar 250NS beritanya akan menukar vs 200cc yang sekarang ini tersebar. Sayangnya, tidak banyak info berkaitan isu itu.

Peluang, pabrikan asal India itu tidak akan menyisipkan design baru. Dalam kata lainnya, penampilannya akan sama juga dengan Bajaj Pulsar 200NS yang sekarang ini tersebar di India serta sempat di jual di Indonesia.

BACA JUGA :  Tampilan Motor Bebek Honda Super Cub Setelah Di Modifikasi, Lebih Garang

Menurut sumber yang sama, mesin baru ini di kembangkan bersama dengan KTM Austria. Diluar itu, Bajaj Pulsar 250NS peluang akan mengaplikasikan triple-spark technology atau memakai 3 busi sekaligus juga.

Diperkirakan Bajaj Pulsar 250NS akan mempunyai LED headlight, skema pengereman ABS dual-channel, serta slipper clutch. Nanti terpasang ikut speedometer full-digital yang bisa dikaitkan dengan smartphone lewat bluetooth.

Kelihatannya akan menarik bila Bajaj Auto kembali pada Indonesia serta jual Bajaj Pulsar 250NS di tanah air.