Royal Enfield sedang Memerlukan Investasi Besar untuk Pengembangan Produk

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – Eicher Motors Limited (EML), induk perusahaan Royal Enfield di India menginformasikan gagasan berbelanja modal (capex) tahun finansial 2019-2020 sebesar $100 juta atau sama dengan Rp 1,4 triliun Rabu, 10 April 2019.

Investasi ini akan dipakai untuk berbelanja modal yang sudah dipastikan, termasuk juga mengakhiri konstruksi step ke-2 Technology Centre Vallam Vadagal di Tamil Nadu, India. Dan menyiapkan peningkatan basis serta produk baru. Royal Enfield pun berencana produksi sepeda motor sekitar 950.000 unit di tahun 2019-2020.

Bicara tentang perancangan investasi perusahaan, Siddhartha Lal, MD & CEO, Eicher Motors Ltd menjelaskan, di tahun ini Royal Enfield konsentrasi pada perubahan emisi BS-VI atau sama dengan Euro 6, dan menguatkan potensi peningkatan produk serta menyiapkan basis global baru.

“Tahap ke-2 peningkatan sarana produksi Vallam Vadagal, di dekat Chennai, Tamil Nadu pun selalu bersambung serta diinginkan mulai dapat berproduksi pada semester ke-2 tahun ini. Pembangunan Technology Centre kami di Chennai pun hampir selesai, dengan jaringan distribusi yang luas di India,” katanya dalam info sah Rabu, 10 April 2019.

Menurut dia, kedatangan di level internasional yang selalu berkembang serta potensi peningkatan produk baru, Royal Enfield ada di jalan yang pas untuk menumbuhkan fragmen sepeda motor kelas menengah di tahun akan datang.

BACA JUGA :  Bocoran Detail Paling baru Esemka Bima 

Pada tahun finansial 2019-2020, Royal Enfield menginformasikan pembentukan anak perusahaan di Thailand. Untuk menguatkan hadirnya di lokasi ASEAN, Royal Enfield barusan menginformasikan kegiatan perakitan di Thailand, sarana perakitan pertama di luar India.

Tanggapan awal pada kedatangan Royal Enfield di ASEAN, menjadi satu diantara pasar paling besar kendaraan roda dua begitu memberikan keyakinan. Karenanya ada sarana perakitan yang diinginkan mulai beroperasi pada semester pertama tahun finansial 2019-2020, serta gagasan peningkatan jaringan dealership, Royal Enfield begitu siap untuk isi kekosongan fragmen sepeda motor kelas menengah di lokasi ASEAN.

Awal mulanya, Eicher Motors Limited (EML) pun sudah menginformasikan penunjukan Mr. Vinod K Dasari menjadi Chief Executive Officer Royal Enfield dan penunjukannya menjadi Executive Director Board of EML.

Tidak hanya penunjukan Mr. Vinod Dasari, Eicher Motors Ltd pun sudah menunjuk Mr Vinod Aggarwal, Managing Director & CEO, VE Commercial Vehicles Ltd menjadi Non Executive Director Board of EML. Ke-2 penunjukan ini sudah laku efisien.