by

Zach King Hadir di GIIAS 2019

Serpong, Iotomagz – Toyota Astra Motor mendatangkan YouTuber termasyur, Zach King dalam acara puncak Toyota Digital Festival (Digifest) di Booth Toyota di GIIAS 2019, Sabtu 20 Juli 2019.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto dalam sambutannya menjelaskan bahwa Toyota Digifest bertujuan untuk menginspirasi kalangan muda milenial untuk menggali peluang dan potensi masa depan mereka di era dunia digital. Kata dia, kemampuan dalam mengembangkan kreativitas adalah persyaratan atau kunci utama yang harus dikuasai agar bisa meraih manfaat dari dunia digital

“Untuk itulah kami mengundang digital content creator bertaraf internasional dan nasional untuk berbagi pengalaman bagaimana menaklukkan tantangan dunia digital untuk kemudian meraih sukses,” ujar Fransiscus Soerjopranoto.

Toyota Digifest sendiri sudah dilakukan sejak tahun 2017 dengan tujuan untuk menebar inspirasi yang positif kepada generasi millenial. Selama penyelenggaraannya, TAM selalu menghadirkan content creator ternama baik dari internasional maupun lokal Indonesia. Pada gelaran kali Digifest 2019 kali ini diharapkan dapat mendatangkan inspirasi dan ajang peningkatan kemampuan olah digital dalam bentuk video dan foto yang kian marak di dunia anak muda serta memotivasi mereka untuk senantiasa berinovasi menciptakan konten digital menarik dan kreatif.

”Berbeda dengan Digifest sebelumnya yang menekankan konten hiburan, pada tahun ini kami ingin memberikan lebih banyak sisi edukasi yang terkait aktivitas dunia digital. Harapannya, Digifest dapat menjadi barometer digital activity tanah air kedepannya. Karena itu, kehadiran Zach King bersama para digital content creator Indonesia di Toyota Digifest 2019 ini selain dapat memberikan hiburan juga diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para penggiat digital tanah air,” kata Soerjopranoto.

Selain Zach King hadir juga kreator konten digital lokal seperti, Angga Dwimas Sasongko, Agung Hapsah, Nicoline Patricia Malina, dan Narya Abhimata.Pada sesi videografi Angga Dwimas Sasongko dan Agung Hapsah tampil dengan pokok bahasannya masing-masing yang berjudul ”Story That Matters” dan ”Editing in Action”. Sedangkan pada sesi fotografi Nicoline Patricia Malina dan Narya Abhimata dengan pokok bahasan berjudul “Right Moment Picture Perfect”dan ”Tricking The Eye”.