oleh

Warga Pekanbaru Kedatangan Nissan Terra

Jakarta, Iotomagz – Terra jadi jagoan baru Nissan untuk di tawarkan pada customer di Indonesia. Untuk tangkap apresiasi pasar, Nissan menggelindingkan serangkaian promosi berkeliling-keliling ke banyak daerah di Indonesia.

Kesempatan ini kota Pekanbaru, Propinsi Riau, mendapatkan giliran untuk berteman dengan cara langsung dengan SUV ladder frame itu. Berada di SKA Mall, penduduk bisa menjumpai Nissan Terra mulai 29 November sampai 2 Desember 2018.

Pengenalan New Nissan Terra ini, jadi sisi dari gagasan usaha periode menengah Nissan M.O.V.E 2022 serta prinsip perusahaan.

Nissan menjanjikan produk paling baru dari mode SUV serta MPV dalam tempo dekat. Nissan Intelligent Mobility akan emmandu evolusi produk Nissan mengenai langkah mobil-mobil itu ditenagai, dikendarai serta diintegrasikan dalam penduduk.

Nissan Terra sudah dikenalkan dengan sah waktu lalu. Mengangkat mesin YD25 diesel, mesin ini keluarkan tenaga sampai 190 tk pada 3.600 rpm serta torsi 450 Nm pada 2.000 rpm. Terra dibandrol mulai Rp 464 juta sampai Rp 661 juta.