oleh

Varian Terbaru & Tertinggi Dari The Grand All New Hyundai Santa Fe 2019

Jakarta, Iotomagz – Mobil yang booming menjadi kendaraan tempur pahlawan Avenger Ant Man, All New Hyundai Santa Fe 2019 yang di luncurkan pada GIIAS 2018 lantas, nyatanya mempunyai variasi tertinggi yang sampai kini menyengaja di taruh oleh Hyundai Mobil Indonesia (HMI), yakni The Grand All New Hyundai Santa Fe 2019.

Memulai tahun baru 2019 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia mendatangkan variasi baru serta paling atas dari All New Hyundai Santa Fe yang dimaksud dengan The Grand Santa Fe. Variasi baru ini didatangkan buat beberapa penggemar SUV di Indonesia dengan fitur-fitur terunggul.

“Sejak di luncurkan pertama-tama di Indonesia di arena GIIAS 2018 lantas serta memperoleh penghargaan menjadi “1st Winner Favourite Passenger Car” dari pengunjung pameran GIIAS 2018, All New Santa Fe sudah memperoleh tanggapan yang baik/positif dari customer ataupun alat. Akan tetapi untuk penuhi keperluan di fragmen premium, kami hadirkan The Grand Santa Fe yang sudah mempunyai fitur-fitur terunggul di kelas SUV,” tutur Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dalam tayangan persnya yang di terima, Senin (18/2).

The Grand Santa Fe diperlengkapi dengan feature terunggul yang bisa mendukung keamanan, kenyamanan serta kemewahan satu #LifestyleSUV pada:

6 Airbags (side air bag: thorax & pelvis, curtain serta front) membuat perlindungan semua penumpang

7′ Display Audio with Wide Viewing Angle dengan konektivitas yang mendukung Google Android Auto & Apple Car Play dan disempurnakan dengan feature Aux, USB, iPod serta Bluetooth dengan Voice Recognition serta Voice Memo Function.

New 7′ Cluster Supervision with TFT Color LCD yakni cluster dengan LCD sebesar 7 inch dengan kualitas premium serta penampilan yang jernih serta modern. Cluster LCD 7 inch ini dengan dua pilihan display yakni Analog Model Display serta Digital Model Display dan mempunyai koneksi dengan feature Drive Model, yang memberi penampilan warna display cluster yang berlainan saat feature Drive Model diaktifkan

➢ Drive Model Smart serta Comfort dengan display LCD berwarna biru

➢ Drive Model Sport dengan display LCD berwarna merah

➢ Drive Model Eco dengan display LCD berwarna hijau

New Rear Kamera with 2 angle vision yakni camera yang ada pada bagian belakang kendaraan. Jika shifter transmisi pada tempat R jadi camera zoom out & wide yang berperan untuk menolong waktu parkir. Serta jika shifter transmisi pada tempat N atau D dengan aktifkan tombol ‘View’ yang terdapat pada center console jadi camera akan aktif serta memberi penampilan lurus ke sisi belakang untuk menolong lihat keadaan/keadaan dibagian belakang. Rear Kamera with 2 angle vision ini akan begitu menolong pada ruang blind spot.

New Electrochromatic Mirror (ECM) yakni inside rear view mirror yang akan menahan pantulan sinar dari belakang dengan automatis hingga tidak menyilaukan pengemudi.

New Leather Seat Pattern dengan warna dark beige & black dengan motif yang eksklusif

New Power Assisted Driver & Passenger Seat yakni kursi elektrik yang mempermudah pengemudi ataupun penumpang untuk mengendalikan sikap duduk seperti keinginan.

New Smart Power Tailgate yakni pintu bagasi yang bisa dioperasikan dengan elektrik dengan dua pilihan kecepatan yang bisa sesuai dengan keperluan dalam buka/tutup pintu bagasi (Speed Selectable Model) dan diperlengkapi dengan feature pintar (Smart Tailgate) di mana pintu bagasi bisa buka dengan automatis tiada butuh menyentuh switch handle.

Hyundai The Grand Santa Fe cuma ada dengan mesin Diesel R2.2 CRDi EVG Turbo dengan transmisi Automatic Shiftronic-8 Speed serta warna bodi Phantom Black.

“Dengan hadirnya The Grand Santa Fe ini bisa memberi pilihan buat beberapa customer yang ingin mempunyai SUV dengan feature terunggul serta perform mesin yang bisa dihandalkan untuk satu #LifestyleSUV” , tambah Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.