oleh

UD Trucks Luncurkan Quester dan Kuzer di GIICOMVEC 2020

Jakarta, iotomagz – UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia turut berpartisipasi meramaikan GIICOMVEC 2020 yang di selenggarakan pada 5 – 8 Maret 2020 dengan memamerkan New Quester GKE 280 ABS, New Quester CWE 280 dan Kuzer RKE 150 WB 3350.

UD Trucks ingin lebih fokus di tahun 2020 ini dalam mendukung dan berjuang untuk Indonesia yang lebih baik sesuai dengan tema GIICOMVEC pada tahun ini yaitu Indonesia menuju Nol Kematian pada transportasi darat. Tahun ini UD Trucks juga berfokus kepada transportasi logistik dan konstruksi yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan.

sdr

“UD Trucks terus berusaha untuk menjadi solusi transportasi berkelanjutan untuk bisnis logistik dan konstruksi, dengan inovasi yang mendukung kedua sektor tersebut serta kesiapan untuk mendukung program pemerintahan dengan penggunaan bahan bakar B30”. Jelas Valery Muyard, President Director UD Astra Motor Indonesia (UD-AMI).

Usaha tersebut sesuai dengan visi dan misi UD-Astra Motor Indonesia yang juga berkomitmen untuk terus mengembangkan produk dan layanan yang inovatif yang dapat diandalkan.

“Bukti kesiapan UD Trucks dalam mendukung nol kematian ada di dalam beberapa fitur Quester dan Kuzer seperti ABS, Full Air Brake dan Lime Home Made. Quester juga telah telah lulus Crash test sehingga aman apabila terjadi kecelakaan”, Tambahnya.

sdr

Quester CWE 280 telah dilengkapi dengan Reinforced End Chassis Member, Higher Air Tank Position, Side Underun protection, New Mirror, dan Filter B30 serta GKE 280 ABS terbaru yang terbukti sangat aman.

Selain Quester, Kuzer juga lulus uji B30, tanpa ada perubahan jadwal perawatan sehingga tidak merepotkan customer di dalam pemeliharaan truk mereka.

Winarto Martono, selaku Chief Executive Astra UD Trucks menambahkan “Berbagai program berfokus untuk menjadi program unggulan UD Trucks seperti training pengemudi truk dan Extra Mile Challenge (EMC) salah satu ajang kompetisi pengemudi yang telah berlangsung selama 4 tahun ini. UD Trucks menyiapkan program pendukung purna jual aftermarket yang memberikan sesuai kebutuhan dan pelayanan responsif terbaik kepada pelanggan, serta menyiapkan sumber Daya Manusia handal”.

“Selain dipastikan siap dan teruji menggunakan bahan bakar B30 dan fokus pada Sumber Daya Manusia, saat ini UD Trucks telah siap untuk menyambut penerapan Euro 4”, Ujar Winarto.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.