oleh

Toyota C-HR “Neon Lime” By JBL Ingin Memberikan Aural Delight

Jakarta, Iotomagz – Toyota menggandeng JBL untuk bikin edisi spesial Toyota C-HR Neon Lime. Mobil SUV kompak ini di produksi hanya terbatas 2.000 unit dengan diperlengkapi skema nada yang dibikin spesial oleh JBL.

Pemilik SUV ini dapat rasakan pengalaman musik dari JBL 360 derajad, yang berisi satu set speaker serta headphone JBL, tidak hanya berlangganan enam bulan ke service streaming musik Deezer. Jok depan juga dibuat spesial bermodel sport yang cuma dikenalkan spesial pada mode ini, dibungkus dengan kulit hitam serta Alcantara.

Sesaat kabin Edisi Hanya terbatas Toyota C-HR sama dari mode standard. Pada eksteriornya dibalut warna eksklusif yang dimaksud Neon Lime. Warna cerah kontras dengan atap hitam serta velg hitam matte 18 inci, sedang lampu LED serta design belakang berupa bumerang lengkapi penampilan memikat.

BACA JUGA :  Wuling Bocorkan Produk Baru Di Tahun 2019, Almaz Kah?

Pada edisi spesial, Toyota tempelkan powertrain hybrid pada C-HR. Mode ini menyatukan mesin bensin 1,8 liter dengan motor listrik untuk membuahkan keseluruhan tenaga 122 PS. “Dengan skema ini, Anda akan mengemudi dalam model 0 emisi saat lebih dari 50 % dari waktu berkendara,” klaim Toyota. “Ini akan pastikan jika Anda rasakan pengalaman musik yang dalam yang muncul dari sound sistem bawaan JBL.”

Toyota C-HR Neon Lime diberikan di French Alps, menjadi sisi dari Acara Pesta Salju JBL, di depan DJ populer serta beberapa tamu VIP. Mobil akan mulai di jual di Eropa bulan April, di harga diumumkan di masa datang.