oleh

Tidak Mau Kalah dengan Swift, Suzuki Wagon R Works Hadir dengan Model Racing

New Delhi, Iotomagz – Suzuki Wagon R 2019 di luncurkan di India pada 23 Januari 2019 yang ludes dibeli 15.000 customer pada step pertama penjualannya. Wagon R laku sebab banyak customer yang mencari hatchback entry-level yang praktis.

Pemakai Instagram Radya Triadhie sudah membuat rendering spekulatif dari Suzuki Wagon R Works 2019 yang mempunyai penampilan lebih kece dari bawaan pabrik. Dia di inspirasi oleh mode Suzuki Alto Works yang fokus pada perform, Suzuki Wagon R Works 2019 tampilkan mode yang lebih garang.

Pergantian pada Suzuki Wagon R dari mulai bodi kit kustom, penurunan ground clearence, velg baru dengan ban balap, rem semakin besar, grille dengan lubang mesh, aksen krom gelap, logo Suzuki, decals body, antena pendek, spoiler belakang, serta kaca film gelap. Hatchback yang awalannya fokus keluarga tampak lebih sporty serta tampang balap.

BACA JUGA :  7 Tips Sehat Berkendara Saat Wabah Corona

Suzuki Wagon R works 2019 bukan isapan jempol belaka, Maruti Suzuki, produsen Suzuki di India tawarkan sekitar tiga paket styling untuk generasi paling baru dari tallboy-nya. Paket accessories ini, yang dimaksud Robust, Playtime serta Casa, tawarkan banyak penambahan berbentuk fender, body samping, pelindung pintu, serta kit interior baru.

Suzuki Wagon R mengambil basis Heartect generasi ke lima serta ada dengan dua pilihan mesin bensin yakni K10B 1,0-liter tiga-silinder serta K12M 1,2-liter empat-silinder. Mesin 1 liter membuahkan tenaga 67,98 PS serta torsi 90 Nm. Mengenai mesin 1,2 liter tawarkan tenaga 82,94 PS dengan torsi 113 Nm. Ke-2 mesin dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan menjadi standard tetapi ada pilihan transmisi AMT 5 kecepatan opsional. Dua mesin 1.0 liter serta 1.2 liter tawarkan efisiensi bahan bakar semasing 22,5 km / l serta 21,5 km / l.