by

Ternyata yang Menjadi Bintang Fast and Forious Hobbs & Shaw Adalah McLaren 720S

Jakarta, Iotomagz – Trailer Fast and Furious Hobbs&Shaw telah muncul dalam dunia maya. Mobil sebagai bintang ialah McLaren 720S. Mobil ini digunakan Luke Hobbs atau Dwayne Johnson waktu berlaga mendahului truk trailer beroda delapan dengan melalui kolong roda tiada tergilas. Tindakan ini membuat pemirsa berdecak takjub bak film superhero.

Seperti judulnya begitu jelas, bintang film Dwayne Johnson menjadi agen federal Luke Hobbs serta Jason Statham menjadi tentara bayaran Deckard Shaw. Kedua-duanya ada disamping hukum yang berlainan, pasangan ini bekerja bersama untuk tangkap seseorang pria jahat bernama Brixton yang dimainkan oleh Idris Elba yang punya niat untuk merusak dunia.

Di sinilah semuanya jadi aneh. Brixton tidak cuma penjahat biasa. Sinopsis sah film memvisualisasikan ia menjadi makluk garang yang ditingkatkan kekuatannya dengan genetis dengan cyber. Trailer tunjukkan ia lewat proses yang nampaknya menyatukan Kapten Amerika memperoleh Serum Tentara Super. Akhirnya pada intinya sama, pun, sebab Brixton tahan peluru serta mempunyai kemampuan manusia super. Satu adegan bahkan juga membuat lari disamping bangunan.

Jadi spin-off Fast & Furious, terdapat beberapa tindakan otomotif juga. Pada sebuah adegan, seseorang Hobbs, Shaw, serta seseorang agen wanita meluncur di jalanan London dengan McLaren 720S waktu lari dari penjahat dengan sepeda motor. Dalam adegan lainnya, Hobbs mengemudikan truk beroda 8 beroda melewati gurun industri sesaat sekumpulan SUV yang diubah mengejarnya.

Mclaren 720S adalah mobil supercar paling baru yang mudah sebab body memakai serat karbon. Mesin dipersenjatai dengan V8 4.000cc twin-turbocharged. Tenaga yang disemburkan sampai 710 HP serta torsi sebesar 770 Nm serta dengan berat sangat mudah di kelasnya, 720S Spider mempunyai power-to-weight ratio sebesar 532HP/ton pada berat kering sangat mudah.

Akselerasinya pun mengagumkan, dengan 0-100km/jam dalam 2,9 detik serta 0-200km/jam cuma dalam 7,9 detik. 720S mempunyai kecepatan yang mengagumkan sampai 325km/jam.