by

Tata Motors Merilis Pikup Model Terbaru di GIIAS 2019

Jakarta, Iotomagz – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan meluncurkan model terbaru pikap andalannya Super Ace HT2 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Brand Manager of Commercial Vehicle TMDI Wilda Bachtiar mengatakan dalam acara Media Gathering, di Jakarta, Rabu 15 Mei 2019. Ia menyebut kemungkinan besar produk ini bakal meluncur di GIIAS 2019.

“Nantinya akan ada pembaharuan Super Ace yang akan kita luncurkan di tahun ini, nanti Insyaallah di GIIAS 2019 akan kita show, peluncuran produk ini,” ujarnya kepada wartawan.

Super Ace HT2 merupakan produk di segmen Small Commercial Vehicle (SCV) atau biasa disebut mobil pikap. Wilda menuturkan, mobil akan mendapat beberapa ubahan dibanding model sebelumnya. Terutama pada bagain wajah mobil.

“Segmen yang kita masuki adalah small commercial vehicle atau di Indonesia disebut pikap dengan produk Super Ace yang baru. Dengan perbedaan kebanyakan di area facelift di depan, juga beberapa komponen, seperti radiator juga ada perbedaan improvement,” tuturnya.

“Pendinginan lebih baik, radioator lebih tinggi, desain lebih stylish eksteriornya,” tambah Wilda.

Selain Super Ace HT2 TMDI juga akan meluncurkan enam produk lainnya yakni Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-45&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338. K 8×4 52WB, dan Tata Prima 3123. T.

Namun keenam produk tersebut belum bisa dipastikan apakah akan muncul bersamaan di GIIAS 2019 atau tidak. Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupt menyebut, kemungkinan produk tersebut akan diluncurkan bertahap mulai dari Hari Raya Lebaran

“Kehadiran 7 produk baru ini rencananya akan bertahap setelah Hari Raya Lebaran sampai ajang GIIAS 2019,” ujarnya.