oleh

Tampilan Nissan Juke Facelift Terbaru Lebih Elegan dan Ramping

Jakarta, Iotomagz – Nissan Juke sekarang ini sudah berumur 9 tahun semenjak mengaspal pada 2010. Telah waktunya buat Nissan untuk merubah penampilan B-SUV, laku manis di Eropa. Ditambah lagi pesaing sekarang miliki mode yang lebih fresh seperti Toyota C-HR serta Honda HR-V.

All New Nissan Juke tertangkap camera tengah melakukan pengujian dalam suatu jalan di Eropa. Dari photo itu, diyakinkan jika Nissan masih tetap menjaga style design Juke sekarang ini, yakni design yang sporty serta maskular. Mode Nissan Juke memang sekarang ini tengah disukai customer.

Nissan Juke baru dibuat diatas sasis CMF-B, dengan All New Renault Clio, yang membuat Juke baru mempunyai dimensi yang lebih seimbang, tidak seperti Juke sekarang ini. Juke mempunyai design depan yang menyatukan mode mobil Nissan paling baru dengan Juke lama, yang disebut lampu DRL LED berupa yang tampak seperti All New Livina yang digabungkan dengan lampu depan oval. Gril depan V-Motion diperkirakan jadi semakin besar.

BACA JUGA :  Honda Jazz 2020 akan Mengadopsi Sistem Rem Parkir Elektrik

Mobil itu mempunyai dimensi panjang serta lebar body. Bila disaksikan dari penampilan samping, jika mobil ini lebih ramping dari mulanya. Sisi depan direntangkan lebih panjang, rangka jendela sudah diperpanjang jadi jelas serta ramping. Kaca pintu belakang diperluas jadi tampak lebih lega. Yang disebut dari hasil pelebaran panjang wheelbase ke level lainnya. Akan tetapi kelapangan kabin belakang bisa menjadi perhatian beberapa orang.

Sedang untuk design pantat akan direproduksi dari Nissan Micra, tapi dengan rekonsilasi lampu belakang serta tingkatkan benjolan tutup bagasi. Di kabin, terlihat dari kaca design baru tinggalkan mode Nissan Juke sekarang ini, ada dengan monitor sentuh yang lebar.