by

Tampilan Design Terbaru dari Boajun RS-5, Feature Lebih Lengkap dan Keren

Jakarta, Iotomagz – Baojun sudah merinci detail dari SUV barunya RS-5 yang akan melakukan kiprah pertamadi Shanghai Auto Show 2019. Baojun RS-5 ialah generasi setelah itu dari Wuling Almaz. Pada suatu acara yang diadakan di Shanghai International Fashion Centre, perusahaan patungan SAIC-GM-Wuling sudah melaunching perincian selanjutnya mengenai RS-5 serta membuka penampilan pada kendaraan ide pertamanya, RM-C.

Dilukiskan menjadi gabungan dari SUV baru, MPV, serta mobil penumpang dari Baojun untuk penuhi keinginan yang beralih serta keinginan yang bertambah dari customer. Baojun RS-5 ialah SUV kompak dengan panjang 4,570 mm, Lebar 1.870 mm, serta tinggi 1.720 mm.

Pada exterior, RS-5 tampilkan design Baojun paling baru seperti yang tampak pada 510 serta 530 SUV, tapi berita besarnya ialah mode akan mengambil logo berupa berlian. Di bagian interior, pembuat mobil mengaku RS-5 tawarkan ruangan yang berkualitas serta bahan berkualitas tinggi, walau belum melaunching photo kabin. Baojun pun menjanjikan RS-5 mendatangkan pengalaman dalam kendaraan yang tenang serta halus.

SUV baru ini fokus pada tehnologi, sebab feature arsitektur elektronik mutakhir berbasiskan Internet baru punya Baojun. Ini feature skema konektivitas pintar Banma yang membawa hubungan nada, kontrol jarak jauh manfaat lewat smartphone, pembaharuan piranti lunak over-the-air, dan menjadi pembayaran online serta potensi belanja.

Selanjutnya, Baojun RS-5 pun tawarkan potensi mengemudi semi-otonom Level 2 serta 14 feature pertolongan pengemudi, termasuk juga kontrol jelajah tingkat lanjut. Dapur picu memercayakan mesin bensin 1.5 liter 150PS turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi CVT baru. Harga di Cina sekitar dari RMB 96.800 seputar Rp 203 juta sampai RMB 132.800 seputar Rp 279 juta.

Mengenai ide RM-C yang terlihat ramping, Baojun tidak mengutarakan info apapun, cuma menjelaskan jika itu tampilkan “filosofi baru dari merk lewat feature konektivitas pintar.”

Author : Dj. Poetra

Gravatar Image
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.