oleh

Tampilan Desain Kabin Bernuansa Klasik Land Rover Defender 2020

Jakarta, Iotomagz – Photo yang tunjukkan interior Land Rover Defender 2020 jadi pembicaraan masyarakat net. Gambar itu diberikan oleh pemakai Twitter rcdesignsuk, akan tetapi waktu itu susah untuk tahu dengan tentu masalah kebenaran photo itu. Akan tetapi, Direktur Komunikasi serta Public Relation Land Rover, Richard Agnew membetulkan jika gambar itu memang benar melalui balasan kicuan di twitter serta meneror aksi hukum pada penyebaran photo itu.

“Bagaimana jika kamu saat ini meniadakan gambar ini yang kamu telah mengatakan pada publik jika kamu tidak bisa memposting. Team hukum tengah memprosesnya,” catat Agnew dalam tweet.

Land Rover mengonfirmasi jika munculnya gambar itu bukan sisi dari langkah dari PR Land Rover untuk memberi surprise pada publik. Akan tetapi mereka menyebutkan photo internal yang telah kedaluwarsa. Hingga peluang jika produksi kabin mode baru akan tidak tampak sama seperti ini. Dugaannya sedikit akan berlainan akan tetapi bagian-bagian akan mempunyai keserupaan.

BACA JUGA :  Modifikasi Karya Cafe Racer Menyulap Harley Davidson Jadul jadi Ganas

Dalam gambar itu, tersingkap jika kabin masih tetap menonjolkan style classic dengan stir kemudi dengan empat palang serta logo Defender di tengahnya. Di bagian penunjuk kecepatan serta putaran mesin memakai design digital analog. Di dalam ada monitor horizontal yang tidaklah terlalu besar untuk mengatur manfaat infotainmen serta navigasi. Keseluruhannya, ini menyatukan ciri-ciri utilitarian Defender dengan baik dengan tehnologi baru.

Di luar kabin, Land Rover Defender baru akan memakai basis MLA JLR serta, seperti pendahulunya. Mobil ini akan di jual baik menjadi wheelbase pendek 90 serta wheelbase panjang 110, sesaat variasi kabin ganda pun bisa saja. Mobil ini peluang di pasarkan pada awal 2020.