oleh

Tampil Dengan Fitur Baru Suzuki All New Ertiga. Mau tau Harga nya?

Jakarta, Iotomagz – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada 15 Februari 2019 lantas menginformasikan penyegaran untuk mode Suzuki All New Ertiga yang membuat penampilannya lebih menarik dengan beberapa pergantian berarti.

Menambahkan feature ini sendiri akan diawali untuk All New Ertiga produksi bulan Februari 2019, terpenting untuk variasi GL serta GX. Semua peningkatan ini dikerjakan berdasar pada masukan-masukan dari customer setia Suzuki untuk memaksimalkan keamanan serta kenyamanan waktu konsumen setia berkendara dengan mobil kebanggaan keluarga Indonesia.

Penampilan exterior All New Ertiga makin progresif dengan hadirnya Fog Lamp (GL & GX) yang tingkatkan aspek keamanan. Diluar itu, kesan-kesan sporty pun makin kuat dengan ditambahkannya design New Alloy Wheels 2 Tone Black Polished (GX).

BACA JUGA :  BMW Bakal Meluncurkan BMW Seri 3 di GIIAS 2019

All New Ertiga sekarang pun diperlengkapi dengan Rear Defogger (GX) yang berperan untuk menghilangkan dampak embun serta mengawasi pandangan pengendara ke belakang masih jelas walaupun keadaan berkabut atau hujan. Buat pengendara yang memerlukan camera belakang waktu parkir, All New Ertiga pun sudah diberi Wiring Harness (GX) hingga mempermudah pemasangan rear kamera.

Pada penampilan interior All New Ertiga makin premium dengan design dashboard yang diperlengkapi Head Unit Touch Screen Audio (GX). Feature ini memberi keringanan pengoperasian alat hiburan dan tingkatkan kemewahan serta kepraktisan All New Ertiga menjadi mobil keluarga moderen serta mewah.

Bagian kenyamanan penumpang All New Ertiga makin ditingkatkan dengan hadirnya feature AC Auto Climate with Heater yang memberi keringanan mengeset suhu hawa seperti keinginan (GX).

BACA JUGA :  Yamaha E01 Motor Bertenaga Listrik Calon Pengganti Yamaha Aerox

All New Ertiga sekarang memberi kenyamanan lebih saat berlangsung guncangan waktu berkendara dengan hadirnya Assist Grip Foldable pada plafon baris pertama serta ke-2. Feature ini pula memberi elastisitas untuk menggantungkan beberapa barang sesuai dengan keperluan. Untuk baris ke-3, Fixed Assist Grip pun ada untuk memberikan kenyamanan buat penumpang (GL & GX).

Menjadi info selanjutnya, berikut harga on-the-road (OTR) Jabodetabek:

Price OTR Jabodetabek Suzuki All New Ertiga:

All New Ertiga GX AT : Rp 240.000.000,-

All New Ertiga GX MT : Rp 229.500.000,-

All New Ertiga GL AT : Rp 226.000.000,-

All New Ertiga GL MT : Rp 215.500.000