oleh

Tahun 2019 Yamaha Akan Launching Yamaha Byson di India, Tampilan Lebih Garang

New Delhi, Iotomagz – Yamaha India meluncurkan generasi baru dari Yamaha FZ V3 atau di Indonesia diketahui menjadi Yamaha Bison. Yamaha Bison baru ini ada dengan tampang berlainan lebih garang dengan lampu tiga bertumpuk serupa mata melotot. Tidak cuma itu, generasi baru motor sport Yamaha ini pula sudah mengambil piranti keselamatan terbaru.

Walau postur Yamaha FZ ini mempunyai ukuran yang sama juga dengan mode lama akan tetapi penampilan lebih maskular. Bagian-bagian mendapatkan pembaharuan supaya terlihat semakin besar. Lampu depan sekarang sudah mengambil LED dengan ada dua sisi bertingkat, untuk lampu dekat serta lampy jauh. Kluster instrumen atau speedometer sekarang sudah mengambil mode digital yang serupa dengan yang tampak pada R15 V3.

Sekarang design tangki bahan bakar baru dengan figur yang semakin besar ada aliran hawa samping meningkatkan kesan-kesan body besar. Tidak kembali mengambil jok bertingkat, sekarang jok lurus serta panjang. Maksudnya, memberi kenyamanan buat pengendara serta pemboncengnya. Visor mengambil mode pendek, knalpot baru serta velg dengan palang 10 ukuran 17 inci.

BACA JUGA :  Sering Bermasalah Pada Airbag, Honda Menarik Kembali 1,6 Juta Kendaraan di AS