oleh

Suzuki Melanjutkan Program Kegiatan Free Service Check Up Campaign Untuk Peduli Bencana Gempa dan Tsunami Palu

Palu, Iotomagz – Dalam usaha pemulihan pascagempa serta tsunami yang berlangsung di lokasi Palu, Sulawesi Tengah pada 28 September 2018 lantas, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan Free Service Cek Up Campaign menjadi program kelanjutan Suzuki Perduli Gempa serta Tsunami Palu yang berjalan pada 16 sampai 17 Januari 2019 di PT Patrako Motor Kekal, diler sah Suzuki di lokasi Palu.

“Setelah awal mulanya Free Service Cek Up Campaign diselenggarakan untuk pemakai sepeda motor tanggal 23-24 November lantas, kesempatan ini kami kembali melakukan program itu yang diutamakan buat customer kendaraan roda empat. Serta saat dua hari kemarin, Suzuki sudah menolong memaksimalkan 264 unit kendaraan dari tujuan kita 250 unit. Karenanya ada program ini, kami mengharap bisa mengurangi beban customer serta kembali membuat kendaraan mereka lebih sempurna pascabencana,” tutur Rizka Pradhana Hidayanto, 4W Ruang Service Manager PT SIS.

Dalam program ini, customer bisa pastikan keadaan kendaraan supaya masih sempurna dengan lakukan kontrol 23 item standar, kontrol manfaat elektrik serta fluida dengan gratis, dan layanan servis bebas cost. Diluar itu, ada service bersihkan vakum gratis serta pergantian oli mesin gratis pada tiap-tiap pembelian filter oli.

BACA JUGA :  Mercedes-Benz sematkan Fitur Keselamatan Terdepan di Kendaraan Komersial

Saat acara berjalan juga, beberapa konsumen setia nikmati beberapa potongan harga penambahan seperti kontan back tiap-tiap pembelian unit Suzuki, potongan harga 25 % untuk tiap-tiap pembelian Suzuki Genuine Part serta Suzuki Genuine Asesoris, dll. PT SIS serta PT Patrako Motor Kekal pun mensosialisasikan service call center Suzuki pada beberapa konsumen setia serta mengadakan Konsumen Meet Suzuki. Dalam kesempatan kali ini juga, Suzuki pun bekerja bersama dengan Palang Merah Indonesia melakukan donor darah dimana beberapa konsumen setia bisa berperan serta.

“PT SIS berusaha menolong memulihkan geliat transportasi di Palu lewat service purnajual Suzuki yang akan memberi dukungan mobilitas keseharian penduduk. Dalam lanjutan program Free Service Cek Up Campaign ini kami memperluas lingkup service perbaikan untuk mobil serta sepeda motor, dan penyediaan suku cadang hingga beberapa konsumen setia bisa selalu mengawasi keadaan kendaraan supaya masih sempurna pascabencana,” tutup Rizka.