oleh

Suzuki Ertiga 2019 Tambah Fitur Baru Untuk Mengimbangi Mitsubishi Xpander

Jakarta, Iotomagz- Jagoan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di fragmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) All New Suzuki Ertiga memperoleh upgrade berbentuk penambahan feature baru. Penyegaran pada mobil yang di luncurkan pada tahun kemarin itu diklaim untuk penuhi keperluan serta keinginan customer di Indonesia.

4W Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya menjelaskan jika penyegaran yang dikerjakan pada All New Ertiga di kembangkan berdasar pada masukan-masukan dari customer setia Suzuki.

Semenjak Ertiga di luncurkan pada tahun 2012 PT SIS mengaku selalu lakukan peningkatan serta penyempurnaan baik dari feature exterior ataupun interior. “Demikian juga dengan All New Ertiga, kami kerjakan beberapa pergantian menjadi sisi dari improvement untuk memaksimalkan keamanan serta kenyamanan waktu berkendara,” kata Setiawan dalam tayangan wartawan, Jumat, 15 Februari 2019.

All New Ertiga tampil makin progresif sesudah dikerjakan penyegaran pada beberapa feature. Di exterior, sekarang ini type GL telah mempunyai fog lamp, sama dengan pada type paling tinggi GX. Tidak hanya terdapatnya fog lamp untuk tingkatkan aspek keamanan, type GX saat ini berkesan semakin sporty karenanya ada design new alloy wheels 2 tone black polished.

Penampilan interior type GX juga semakin premium karena design dashboard yang diperlengkapi Head Unit Touch Screen Audio untuk mempermudah pengoperasian alat hiburan. Feature ini tingkatkan kemewahan serta kepraktisan All New Ertiga. Untuk memberikan kenyamanan lebih waktu ada di mobil, type GX diperlengkapi AC Auto Climate with heater hingga suhu hawa dapat ditata seperti keinginan.

Untuk mengawasi pandangan pengendara ke belakang masih jelas walaupun keadaan berkabut atau hujan, All New Ertiga type GX diperlengkapi rear defogger yang berperan menghilangkan dampak embun. Buat konsumen setia yang memerlukan camera belakang waktu parkir, type GX juga diberi wiring harness hingga mempermudah pemasangan rear kamera.

All New Suzuki Ertiga type GL serta GX saat ini mempunyai assist grip foldable pada plafon baris pertama serta ke-2. Perihal ini membuat penumpang bisa berpegangan bertambah nyaman saat mobil alami guncangan serta fleksibel waktu ingin menggantungkan beberapa barang sesuai dengan keperluan. Diluar itu, pada plafon baris ke-3 sekarang disematkan fixed assist grip untuk memberikan kenyamanan buat penumpang.

Suzuki Ertiga adalah kenaraan yang isi fragmen LMPV. Fragmen sangat gemuk di Indonesia ini di isi mobil-mobil terlaris seperti Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, serta Wuling Confero.

Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia sudah meluncurkan mode terbarunya pada 15 Januari 2019. Pertarungan di fragmen diyakinkan makin keras sesudah Nissan Motor Indonesia akan meluncurkan All New Nissan Livina, kembaran Mitsubishi Xpander pada 19 Februari 2019.