oleh

SUNMORI Sunday Morning Ride by BP-AKR dengan bahan bakar berteknologi ACTIVE

iotomagz – Jakarta, hari ini (27 Oktober 2019) BP-AKR mengadakan Sunmory Morning Ride (SUNMORI) yang dihadiri oleh 7 komunitas. 3 komunitas roda dua dan 4 komunitas roda empat yang diselenggarakan di Jakarta.

Komunitas BMW di workshop community | sunmori by BP SPBU

Tujuan acara ini memperkenalkan produk bahan bakar dengan teknologi ACTIVE dan layanan BP-AKR yang menghadirkan kenyamanan dan pengalaman terbaik untuk konsumen Indonesia.

Sejalan dengan misi ritel BP yakni “everyday brighter” kami ingin membuat hari-hari konsumen kami dengan kendaraan mereka lebih cerah lewat produk layanan yang lengkap plus berkualitas melalui sunmori, kami berharap melalui komunitas otomotif para konsumen dapat lebih mengetahui berbagai macam layanan di SPBU BP-AKR dan kami akan membuat hari mereka lebih cerah melalui one-stop service kami dan menjaga kualitas kendaraan konsumen dengan teknologi ACTIVE.

BACA JUGA :  Double Cabin Versi Toyota Yaris

Teknologi ACTIVE adalah teknologi inovatif yang hadir di bahan bakar BP-AKR untuk membantu melindungi bagian terpenting di mesin kendaraan.

Molekul yang ada pada teknologi ACTIVE mengalir melalui sistem bahan bakar kendaraan bersamaan dengan dan akan melekat di permukaan katup masuk dan menjadi sebuah lapisan pelindung yang membantu melindungi dan manjaga mesin tetap bersih.

Selain menghadirkan produk berkualitas, strategi ritel BP-AKR juga memberikan kenyamanan bagi konsumen dengan one stop service dengan bermitra dengan sejumlah bisnis lokal yang terkenal yang sudah bermitra dengan BP-AKR.

News