oleh

Sekarang Toyota Alphard Miliki Kompetitor Baru

-Mobil, Review-28 views

iotomagz.com – Hyundai H-1 jadi salah satunya pilihan waktu akan beli mobil keluarga dengan pintu geser. Bodynya yang bongsor serta kabin elegan membuat H-1 diposisikan menjadi mobil keluarga fragmen atas serta berkompetisi dengan Toyota Alphard dan Honda Odyssey.

Merilis dari Indianautos, Sabtu 22 Desember 2018, generasi baru Hyundai H-1 telah di luncurkan di Thailand. MPV Premium itu di pasarkan dengan bandrol Rp592 juta-an sampai Rp802 juta-an.

Hyundai H-1 paling baru mempunyai panjang 5.125 milimeter, lebar 1.920 mm serta tinggi 1.925 mm, dan wheelbase 3.200 mm. Mukanya tampak elegan dengan pemakaian grille baru berlapis krom yang diapit dua lampu besar komplet dengan LED. Di belakang tampak lampu yang telah mengambil LED.

BACA JUGA :  26 Merek Otomotif yang sudah Terdaftar di IIMS 2019 Libatkan

Kesan-kesan elegan ikut berasa sampai sisi interior H-1. Produsen otomotif asal Korea Selatan ini melapis kabin dengan gabungan warna krem serta hitam. Menjadi pusat hiburan saat ada di kabin, ada monitor sentuh delapan inci, audio dengan enam speaker, navigasi satelit, dan monitor lipat 13 inci yang dipasang di plafon mobil.

Jantung penggerak MPV bongsor ini datang dari mesin D4CB dengan kemampuan 2.500cc dengan turbo serta dikawinkan dengan transmisi automatis lima-percepatan dan penggerak roda belakang.

Hyundai H-1 ada dalam tiga variasi, yaitu Touring, Elite serta Deluxe. Uniknya, Hyundai menyiapkan pilihan sampai 11 tempat duduk pada Hyundai H-1 baru.

News