by

Royal Enfield Akan Segera Launching Motor 2 Silinder di Indonesia

Jakarta, Iotomagz – Sekarang ini variasi motor Royal Enfield yang di jual di Indonesia cuma bermesin satu silinder. Walau sebenarnya dengan global, Royal Enfield telah mempunyai mesin dua silinder yang bersarang pada Continental GT 650 serta Interceptor 650.

Seperti didapati, pertama-tama mesin twins memiliki 650cc itu dipamerkan di arena EICMA, Milan, Italia pada 2017 lantas, akan tetapi Royal Enfield baru mulai memproduksinya tahun 2018. Serta negara yang telah menjualnya baru Amerika Serikat. Sesudah itu menyusul India, serta tahun ini Indonesia bisa menjadi negara ke-3 yang akan jual Continental GT serta Interceptor. Ke-2 motor bergaya classic itu akan dibawa PT Distributor Motor (DMI) pada semester satu 2019.

Marketing Director PT DMI, Ade Sulistioputra menjelaskan, taktik untuk tahun ini telah disediakan matang-matang. Tidak hanya resmikan dua diler di Jawa Barat, ada produk baru Continental GT 650 serta Interceptor 650 yang akan launching.

“Meningkatkan diler 3S (sales, service, spare parts) di Bogor pada Februari grand opening, di Bandung April atau Mei kami membuka. Dari bagian produk, twins (Continental serta Interceptor),” katanya di Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 26 Januari 2019.