oleh

Renault Triber Siap Mengaspal di Indonesia dengan Fitur Lengkap

Bintaro, Iotomagz – PT. Maxindo Renault Indonesia (MRI) hari ini resmi memperkenlakan Renault Triber yang siap meramaikan market otomotif indonesia.

Davy J Touilan mengatakan “Renault Triber ini menjewab akan kebutuhan para konsumen d Indonesia, yang memiliki kapsaitas 7 penumpang, meski ukuran panjang mobil ini kurang dari 4 meter”.

Nama Triber sendiri diambil dari kata “Tribe” artinya, “orang yang memiliki kesamaan dalam kebersamaan (Komunitas)”, Perilaku Berkumpul/ Berkomunutas ini bisa dikatakan Indonesia banget karena di Indonesia banyak sekali komunitas-komunitas, salah satunya komunitas Otomotif.

Untuk desain interior Renault  Triber yang terkesan modern ini menunjukan teknologi terdepan yang ditanamkan di mobil ini seperti sistem hiburan yang memiliki layar 8 inci dan sudah layar sentuh, Selain itu juga dilengkapi dengan fitur Apple Car Play dan Android Auto dibagian tengah dashboard. Juga terdapat Socket Charging disetiap baris kursi penumpang sehingga dapat memberikan fitur merata dimanapun penumpang duduk.

Renault Trber ini dilengkapi dengan mesin bensin berkapsitas 1,0 Liter dengan 3 silinder yang dapat memberikan tenaga hingga 72 hp dengan torsi puncak 96 Nm. Untuk transmisi Renault Triber memiliki dua pilihan Transmisi : Transmisi manual dengan 5 percepatan dan AMT (Automated Manual Transmisision) dengan 5 percepatan juga.

“Segi keamanan Renault Triber dilengkapi dengan 4 Airbag dan sabuk pengaman di setiap baris penumpang yang dilengkapi dengan Retracor  dan pretensioner untuk pengemudi”. Jelas Davy