by

Kecil – Kecil Cabe Rawit. Renault Clio Punya Body Mungil Dengan Tenaga Super

Jakarta, Iotomagz – Renault belakangan ini meluncurkan Clio gen ke lima yang alami pembaharuan pada design exterior serta interior. Clio baru ada dengan pilihan mesin bensin serta diesel. Clio baru mengambil design stylist dari Megane hatchback sport dari Renault, tidak susah untuk memikirkan seperti apakah penampilan RS mendatang. Satukan saja keseluruhnya design Clio yang serba baru dengan feature ciri khas Megane RS.

Clio akan tampil sporty menjadi hot hatch Prancis dengan bodi kit yang lebih garang di luar, grille serta headlamp seperti Megane RS, serta satu set velg besar dengan skema Y-spoke. Warna body ada dua pilihan, cat merah serta dikit aksen hitam atau kuning.

Dibagian belakang modelnya begitu atletis yang mengangkat design bumper, diffuser, serta ujung knalpot yang sama juga dengan Megane RS. Perbedaannya dimensi Clio lebih kecil dibanding kakaknya.

Renault Clio akan menggendong mesin yang buas walau body kecil. Akan dicangkokkan mesin 1,8 liter turbo-empat silinder yang memberi dukungan hot hatch compact membuahkan tenaga 300 PS (296 ponsel / 221 kW). Jika mobil ini dibawa ke Indonesia, mesin ini dapat menaklukkan hatchback Honda Jazz, Toyota Yaris serta Suzuki Baleno.

Author : Dj. Poetra

Gravatar Image
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.