by

PT piaggio Meluncurkan Vespa Special Limited Edition

Jakarta, Iotomagz – PT Piaggio lndonesia akhirnya meluncurkan produk edisi terbatas Vespa Sprint Notte untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy, dengan produk-produk terbaiknya. Pelunucuran ini hanya beberapa pekan setelah sebelumnya merilis generasi “S” Vespa Primavera dan Vespa Sprint ke pasar.

Penggunaan nama “Notte”, yang berarti ‘malam” dalam Bahasa Italia. Nama “Notte” diambil sesuai dengan tampilan dari lini Vespa Sprint terbaru yang khas dengan gaya serba hitam dengan berbagai sentuhan detail yang menawan. Dengan seluruh bodi terbuat dari baja dibalut dengan warna malt black dengan sejumlah detail berwama glossy black. Vespa Sprint Notte merupakan bentuk nyata desain elegan khas Italia yang melambangkan kekuatan, otoritas, kecanggihan, dan keanggunan.

“Vespa Sprint Notte menjadi simbol gaya hidup khas italia yang didesain dengan keanggunan, kecanggihan teknologi, dan kekuatan yang terwakilkan melalui tampilan serba hitam yang menawan. Vespa Sprint Notte, kami persembahkan bagi mereka yang mencintai sentuhan detail produk berkualitas yang menjadi sebuah kepuasan bagi mereka yang memakainya dan memamerkannya,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada, Selasa, 24 April 2019.

Vespa Sprint Notte hadir dengan tampilan serba hitam dengan warna matt black yang dramatis pada seluruh bodi dengan beberapa sentuhan detail warna glossy black memberikan kesan eksklusif yang merefleksikan keanggunan malam.

Sentuhan detail superior pada Vespa Sprint Notte ditampilkan dengan wama matt black pada spoiler dan cover steering rack (dasi), selain itu warna glossy black pada kaca spion, hem cover, list bodi, dan pelek 12 inci, ditambah juga muffler cover yang berwarna hitam. Vespa Sprint Notte juga dilengkapi dengan jok berbahan kulit berwarna hitam yang mewah dengan passenger bar bemama glossy black untuk meningkatkan kenyamanan.

Vespa Sprint Notte juga diperkaya dengan teknologi terbaru untuk menghasilkan stabilitas dan kenyamanan berkendara yang baik. Menggunakan mesin i-get 150 cc. Vespa Sprint Notte memberikar pengalaman berkendara yang nyaman bagi pengendaranya. Selain itu edisi terbatas dari Vespa Sprint Notte ini dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang untuk meningkatkan aspek kenyamanan dan keamanan.

Vespa Sprint Notte hadir dengan logo “Notte” yang elegan, dipasang pada rear shield box, eksklusifitas dari edisi terbatas ini. Vespa Sprint Notte tersedia dengan jumlah terbatas hanya 5 persen dari total penjualan Vespa di Indonesia dengan harga RP 48,5 juta (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Vespa Sprint Notte akan tampil pertama kalinya di hadapan publik pada pemeran Indonesia Motor Show 2019 atau IIMS 2019 di JlExpo Kemayoran, Jakarta yang diselenggarakan Pada 25 April-5 Mei 2019. Para pelanggan dan pengunjung pameran juga akan mendapat berbagai penawaran eksklusuf untuk paket aksesoris asli Vespa Sprint Notte dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Author : Dj. Poetra

Gravatar Image
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.