oleh

Pameran Otomotif Terbesar di Indonesia GIIAS 2019 Telah Resmi Dibuka di Medan Hari Ini, Hadirkan Merek – merek Ternama

Medan, Iotomagz – Pameran otomotif milik Gaikindo yang merupakan bagian dari GIIAS The Series. GIIAS Medan 2019 telah resmi dibuka hari ini 23 Oktober 2019 di Santika Premiere Hotel & Convention, Medan. Pameran yang menghadirkan yang terkini dari industri otomotif Indonesia.

Pameran ini akan berlangsung selama 5 hari dari 23 – 27 Oktober 2019, akan menampilkan delapan merek kendaraan ternama, diantaranya DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling dan Volkswagen.

Dari kategori sepeda motor AHM juga telah memastikan kehadirannya. Berbagai merek industri pendukung juga akan meramaikan pameran otomotif terbesar di Sumatra.

Kukuh Kumara, Sekertaris Umum Gaikindo menyatakan bahwa tren pertumbuhan industri otomotif nasional mulai bergeser ke provinsi – provinsi berkembang di Indonesia, “Tren pertumbuhan industri otomotif Indonesia menunjukan pergerakan positif, yang sebelumnya terfokus saat ini sudah mulai merata kedaerah, kehadiran GIIAS 2019 di kota Medan menurut Gaikindo akan menjadi langkah tepat untuk terus memaksimalkan potensi yang dimiliki Medan”.

Kukuh berharap dengan kehadiran langsung dari merek – merek global anggota Gaikindo pada GIIAS Medan 2019, akan dapat memberikan semangat positif bagi para pelaku industri otomotif di Sumatra Utara.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.