by

Nissan akan Meluncurkan Generasi Terbaru dari Nissan Juke 2019

Jakarta, Iotomagz – Nissan tengah mempersiapkan generasi baru dari Nissan Juke 2019. Umur yang telah sampai hampir satu dekade yang melaju semenjak 2010, telah saatnya lahir generasi paling baru. Akan tetapi, waktu kelahiran di Indonesia mode Juke dipandang cukup aneh walau dengan design begitu revolusioner.

Nissan Juke generasi pertama, mode generasi ke-2 condong mempunyai design yang radikal, bahkan bisa saja yang lebih ekstrim. Generasi setelah itu akan di inspirasi oleh Ide Nissan Gripz yang mengawali kiprahnya di Frankfurt Motor Show 2015. Design ini didesain oleh Nissan Design Europe (London).

Juke 2019 akan menandai kiprah basis CMF-B di Nissan. Arsitektur baru mempunyai dua subtipe – CMF-B LS (detail rendah) serta CMF-B HS (detail tinggi), serta yang paling akhir peluang akan menyokong SUV ini. Mode all-new akan dengan dimensi serupa dengan mode sekarang ini. Beberapa sumber menyebutkan jarak sumbu roda 50 mm lebih panjang mesti ke arah interior kabin yang lebih luas.

Pada sumber tenaga Nissan Juke 2019 akan meliputi motor bensin 1.5 liter serta 1,6 liter dengan turbo. Alih-alih mesin diesel, Nissan merencanakan untuk tingkatkan tingkat efisiensi dengan mengambil powertrain hybrid seri e-Power. Mode akan mendapatkan faedah dari tehnologi e-Pedal pula, yang sangat mungkin pengemudi untuk mengawali, percepat, kurangi kecepatan serta berhenti cuma memakai satu pedal.

Author : Dj. Poetra

Gravatar Image
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.