oleh

Mitsubishi Xpander Ultimate Punya Cerita

Iotomagz – Semenjak dikenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 tahun kemarin, nama Mitsubishi Xpander selalu mengambil perhatian. Waktu pameran saja sekitar 6.374 unit langsung dipesan waktu itu juga. Serta hampir satu tahun sesudah perjumpaan, pesona Mitsubshi Xpander tidak sirna.

Menurut data Kombinasi Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), merujuk pada distribusi wholesale (dari pabrik ke diler), distribusi Mitsubishi Xpander sampai 36.670 unit. Sampai Mei 2018, Xpander telah merajai penjualan kelompok mobil low multiple purpose vehicle (LMVP) menaklukkan Avanza.

Misubishi sendiri mendatangkan beberapa type Xpander, dimana yang paling tinggi ada di variasi Xpander Ultimate. Dari situs sah Mitsubishi, sekarang ini Mitsubishi Xpander Ultimate 2018 dibandrol seharga Rp 253.400.000 (harga per 26 Juli 2018).

Menjadi seri paling tinggi, Mitsubishi Xpander Ultimate 2018 mempunyai menambahkan feature yang tidak dipunyai mode yang lain. Fitur-fitur itu meliputi Brake Assist, Front SRS Airbags Front, Front SRS Airbags Passengers, Keyless Operation Sistem sampai Rear View Kamera. Untuk lebih detilnya, yuuk kita baca dikit penjelasan tentang Mitsubishi Xpander Ultimate 2018.

BACA JUGA :  Produk Sepeda Motor Buatan Pabrik Indonesia Digemari Pasar Luar Negeri

Design serta Feature Mitsubishi Xpander Ultimate 2018

Dengan fisik, Mitsubishi Xpander Ultimate mesti disadari tampil lebih keren di banding seri di bawahnya. Diantaranya lewat kedatangan ornament krom di beberapa titik seperti gril, gagang pintu serta spion.

Untuk lampu-lampu telah memakai type LED yang diletakkan sejajar dengan kabin mesin. Sedang lampu penting ditempatkan di kanan kiri grill dan menambahkan lampu kabut dibagian bawahnya. Dibagian belakang Anda akan lihat kedatangan LED Stop Lamp dengan bentuk yang mewah. Ukuran ban Mitsubishi Xpander Ultimate ialah 205/55 R16 dengan Wheelbase 2.775mm dan ground clearance 205 mm.

Sesaat dibagian interior, Mitsubishi Xpander Ultimate 2018 dikemas dengan gabungan sentuhan yang menarik. Ditambah kehadiran audio touchscreen dan rear view kamera yang bermanfaat saat ingin parkir.

Yang membuat jadi salah satunya mobil pilihan keluarga ialah ukuran kabin begitu lega. Mobil dengan kemampuan 7 penumpang ini dapat disebutkan mempunyai kabin terluas untuk mobil dikelasnya. Keuntungannya dengan kabin yang lega pasti akan berasa nyaman saat keluarga Anda lakukan perjalanan jauh.

BACA JUGA :  Tampilan Honda Jazz MY2020 Lebih Mirip dengan Generasi Pertama

Seating arrangement kursi baris ke-2 serta ke-3 dapat dilipat untuk mendatangkan permukaan yang rata. Di kursi baris ke-2 ikut disiapkan sandaran lengan lebar yang sangat mungkin pemakai semakin berasa nyaman.

Mitsubishi ikut masih memerhatikan feature dengan tehnologi terbaru. Di Mitsubishi Xpander Ultimate ada feature 3PR ELR Seatbelts, Front SRS Airbags, Anti-lock Braking Sistem (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan menambahkan Brake Assist (BA) serta Hill Start Assist (HSA) yang tidak dipunyai mode lainnya.

Perform Mitsubishi Xpander Ultimate 2018

Perform yang Mitsubishi Xpander Ultimate 2018 sebetulnya hampir sama dengan type lainnya, yakni menanam mesin 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve. Mesin inni dapat membuahkan daya 104 PS pada putara 6.000 rpm. Perbedaannya, Xpander Ultimate mempunyai pilihan transmisi automatis 4 speed tiada kehadirna transmisi manual. Mobil pilihan keluarga ini pula diberi kemampuan tangki 45 liter.