by

Mercedes-Benz Resmi Perkenalkan Dua Produk Tebarunya di GIIAS 2019

Tangerang, Iotomagz – Pabrikan mobil premium Mercedes-Benz memperkenalkan dua produk barunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019. Tetapi menurut Deputy Director Sales Operation & Product Management MBDI, Kariyanto Hardjosoemarto yang ditemui selesai acara, Mercedes Benz C-Class tetap menjadi andalan pada penjualan perusahaan berlogo bintang tiga tersebut.

“Tentu semua kami harapkan terjual. Tapi secara porsi penjualan saat ini yang terbesar masih C-Class. Ini segmen yang tetap menjadi tumpuan kami,” Ucapan Deputy Director Sales Operation & Product Management MBDI, Kariyanto Hardjosoemarto saat ditemui di acara GIIAS 2019, pada Kamis 18 Juli 2019.

Adapun dua mobil baru yang resmi diluncurkan kepada publik adalah The new CLA 200 AMG Line dan The new GLE 450 4Matic AMG Line. Dua mobil ini semestinya sudah pernah diperkenalkan ke media beberapa waktu lalu. Namun baru di ajang GIIAS 2019 ini resmi diperkenalkan sekaligus diperjualkan.

“Kami punya portofolio model yang bagus dan menjadi kunci bagi para pelanggan kamj untuk mempertimbangkan Mercedes-Benz sebagai pilihan mereka pada pembelian berikutnya,” Ucapan Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun dalam sambutan peluncuran di ICE BSD, Pada Kamis, 18 Juli 2019.

The new CLA 200 membawa tampilan sporty pada desain eksterior maupun interior. Sementara untuk Mercedes-Benz The new GLE 450 mengusung desain eksterior yang begitu kuat dengan standar aerodinamika baru pada segmen SUV. Interior kendaraan ini juga lebih luas dengan baris kursi ketiga sebagai fitur standard.

Untuk harga, New Mercedes-Benz CLA 200 dengan varian CLA 200 AMG Line berada pada kisaran Rp829 juta. Sedangkan New Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC AMG Line dilepas dengan harga Rp 1,799 miliar.

Author : Dj. Poetra

Gravatar Image
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.