oleh

Memiliki Privacy Suite Milik Rolls-Royce Phantom yang Mewah

Jakarta, Iotomagz – Mobil Rolls-Royce diketahui publik begitu sama dengan kemewahan, bagian ekstrimnya dapat disebutkan menjadi bentuk dari keberhasilan. Apa yang dapat membuat Phantom lebih elegan dari yang telah ada, yakni skema teater in-house, recliners pribadi, kaca privacy.

Semua feature itu ada dalam Rolls-Royce Phantom yang sudah diantar ke pemiliknya di Hong Kong. Apa yang membuat mobil ini demikian spesial, tidak hanya dari feature premium “normal” dari kendaraan Rolls-Royce. Feature andalannya ialah ruangan isolasi kursi belakang atau dimaksud Privasi Suite.

Rolls-Royce Phantom vs long-wheelbase ini diperlengkapi dengan kaca elektrokromatik yang membagi kabin depan serta kabin belakang. Apa yang dikerjakannya pada intinya ialah merubah buram seperti keinginan penumpang belakang, mengingat model default-nya jelas.

BACA JUGA :  Ducati Luncurkan Sepeda Listrik Edisi Terbatas, Setara Harga Mobil LCGC

Diluar itu, kaca pemisah mempunyai insulasi akustik yang mutakhir hingga pembicaraan di belakang tidak terdengar oleh pengemudi di muka. Memakai senyawa frekuensi-spesifik untuk menyerap nada. Tetapi, bila perlu, penumpang belakang mempunyai pilihan untuk memakai skema interkom untuk bicara dengan sopir, sesaat pengemudi bisa menyebut penumpang belakang, tetapi penumpang belakang mempunyai pilihan untuk terima atau menampik panggilan. Lumayan bagus, kan?

Skema hiburan teater ada dibagian belakang dengan dua monitor 12 inci yang dikaitkan bersama dengan untuk memberi kesenangan melihat yang berlebihan. Kabin belakang pula diperlengkapi dengan gorden privacy tetapi itu tidak bermakna sebab jendela semua type kaca privacy. Feature yang lain? Headlight starlight, aksen kayu, serta aperture menyala saat pengemudi butuh menyerahkan beberapa dokumen pada pemiliknya.