oleh

Limited Editions : Nissan GT-R ini Cuma Di Produksi 50 Unit Saja

-Review-77 views

Buat kalian beberapa kolektor mobil Nissan GT-R, kelihatannya mesti mempunyai racikan dari Nissan ini. Sebab Pada 20 Desember tempo hari, di luncurkan edisi istimewa Nissan GT-R untuk perayaan kerja sama dengan Naomi Osaka. Buat yang tidak paham siapa itu Naomi Osaka, ia adalah petenis asal Jepang pertama yang sukses memenangkan laga tunggal putri Grand Slam pada September 2018 kemarin. Diluar itu Naomi Osaka pun jadi petenis pertama Jepang yang sukses jadi juara Grand Slam.

Itu fakta kenapa Nissan menunjuk Naomi Osaka jadi brand ambassador. Diluar itu Naomi Osaka pun mengambil sisi dalam mencocokkan pola warna pada edisi spesial GT-R ini. Tiga pola warna baru sudah di kembangkan untuk mode ini serta mereka bisa digabungkan dengan salah satunya warna bodi mobil. Akan ada tiga pilihan warna yaitu Midnight Opal Brilliant White Pearl serta Meteor Flake Black Pearl.

BACA JUGA :  Daihatsu & Toyota akan Memproduksi mobil Hybird

Mencuplik dari Autoevolution, Nissan cuma akan membuat50 unit GT-R Naomi Osaka yang nanti di pasarkan spesial untuk Jepang. Basis dari GT-R edisi hanya terbatas ini dibikin ikuti edisi GT-R Premium akan tetapi dengan beberapa sentuhan yang berlainan. Sayang Nissan belumlah memberi perincian detil apa yang akah dikasihkan, tetapi diberitakan edisi hanya terbatas dari GT-R ini akan diperlengkapi dengan LED high mounth stop lights di bagian spoiler belakang yang dilapisi karbon.

Sedang untuk memberi sentuhan spesial yang lain, Nissan akan tempelkan pelat nomer berlapis emas di ruangan mesin. Walau diskedulkan baru akan melaju pada Januari 2019 yang akan datang, tetapi Nissan telah mumbuka keran pemesanan semenjak Desember ini. Untuk rata-rata harga juga masih tetap tertutup rapat, tetapi mengingat status edisi hanya terbatas diprediksikan banderolnya akan tambah lebih mahal daripada GT-R biasa.